alexametrics

Mau Nikah Lagi, Ahmad Imam Masjid Tewas Kelaminnya Dipotong Istri Kedua

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Mau Nikah Lagi, Ahmad Imam Masjid Tewas Kelaminnya Dipotong Istri Kedua
Ilustrasi garis polisi. [Suara.com/Wivy Hikmatullah]

Ulama berusia 57 tahun yang diketahui bernama Maulvi Vakil Ahmad, sudah memiliki dua istri.

Suara.com - Ulama sekaligus imam masjid di India tewas setelah alat kelaminnya dipotong salah satu istrinya, karena ia mengungkapkan ingin kembali menikah untuk kali ketiga.

Menyadur India Today Senin (28/6/2021), ulama berusia 57 tahun yang diketahui bernama Maulvi Vakil Ahmad, sudah memiliki dua istri.

Press Trust of India (PTI) melaporkan, insiden itu terjadi di desa Shikarpur pada Kamis malam waktu setempat. Pelaku adalah istri kedua Ahmad, yakni Hazra.

Hazra tega menyerang suaminya setelah mereka terlibat perdebatan, karena ulama tersebut berencana menikah untuk kali ketiga.

Baca Juga: Depresi Akibat Pandemi Covid-19, Seorang Ibu Tega Tikam Putrinya 15 Kali hingga Tewas

Hazra mengatakan kepada polisi bahwa suaminya berencana menikahi wanita lain, yang memicu pertengkaran sengit di antara keduanya.

Malamnya, ketika Maulvi tertidur, Hazra memotong alat kelaminnya memakai pisau dapur hingga menyebabkan tewas kehabisan darah.

Pelaku kemudian berusaha melakukan ritual terakhir untuk suaminya tersebut dengan bantuan kerabatnya.

Seseorang warga setempat curiga akan ritual tersebut dan memberi tahu polisi. Saat diinterogasi oleh polisi, wanita itu mengakui perbuatannya.

Sebuah kasus telah didaftarkan terhadap Hazra di kantor polisi Bhorakla. Petugas Station House (SHO) Nitendra Singh mengatakan kepada PTI bahwa jasad korban telah dikirim untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Baca Juga: Pos Polisi Kashmir Dilempar Granat, Satu Tewas dan Tiga Luka-luka

Komentar