alexametrics

Kate Middleton Jalani Isolasi Mandiri

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Kate Middleton Jalani Isolasi Mandiri
Kate Middleton pakai baju pink di tengah isu Meghan Markle VS Istana. (Instagram/@theroyalfamily)

Sebelumnya Kate Middleton kontak erat dengan seseorang yang dites positif corona.

Suara.com - Istri Pangeran William, Kate Middleton jalani isolasi mandiri setelah melakukan kontak erat dengan seseorang yang dinyatakan positif corona. Kabar Ini sudah dikonfirmasi oleh Istana Kengsington.

"Yang Mulia tidak mengalami gejala apa pun, tapi mengikuti pedoman pemerintah yang relevan dan melakukan isolasi mandiri di rumah," ujar juru bicara istana, menyadur Insider Selasa (06/07).

Kate Middleton diberitahu pada Jumat sore setelah menghadiri Wimbledon di London, editor kerajaan Daily Mail, Rebecca English menulis di Twitter.

Middleton melakukan beberapa kegiatan minggu lalu termasuk menyaksikan pertandingan Inggris menghadapi Jerman di Stadion Wembley hari Selasa pada UEFA Euro 2021, bersama Pangeran William dan Pangeran George.

Baca Juga: Kate Middleton Absen dari Peluncuran Patung Putri Diana dan Berita Terpopuler Lainnya

"Duchess mengambil tes aliran lateral sebelum pertunangannya di Euro dan Wimbledon dan keduanya negatif dan mengikuti aturan di seluruh Wimbledon tentang memakai masker," kata sumber terdekat istana pada Insider.

Kate Middleton divaksin. (Dok: Instagram)
Kate Middleton divaksin. (Dok: Instagram)

Sumber menambahkan bahwa bangsawan Inggris itu melakukan tes aliran lateral dua kali seminggu sebagai bagian dari pengujian rumah tangga kerajaan.

Duchess dijadwalkan hadir dalam peringatan 73 tahun Layanan Kesehatan Nasional Inggris minggu ini bersama Duke of Cambridge saat Thanksgiving di Katedral St Paul pada hari Senin.

rencananya, acara itu diikuti dengan acara minum teh untuk staf kesehatan di sore hari. Duke of Cambridge saat ini dijadwalkan tetap melanjutkan tugas kerajaan seperti biasa karena tidak isolasi mandiri, tulis English di Twitter.

Pangeran William tampak difoto tiba di Katedral St Paul tak lama setelah pernyataan Istana Kensington pada hari Senin.

Baca Juga: Absennya Kate Middleton Dalam Peluncuran Patung Putri Diana Mengungkap Banyak Hal

Komentar