alexametrics

Cewek Anak Ketua Geng Tewas Ditembak Polisi, Julukannya Hello Kitty

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Cewek Anak Ketua Geng Tewas Ditembak Polisi, Julukannya Hello Kitty
Ilustrasi tewas ditembak. [shutterstock]

Nama julukan wanita ini adalah Hello Kitty.

Suara.com - Seorang wanita 20 tahun tewas ditembak polisi Brasil. Menyadur The Sun Jumat (23/7/2021), wanita yang dijuluki Hello Kitty ini adalah putri ketua geng yang paling diburu di Brasil.

Rayane Nazareth Cardozo da Silveira dilaporkan tewas di samping ayahnya yang juga dieksekusi oleh polisi. Petugas menggerebek ayah dan anak itu ketika mendapat laporan tentang penyanderaan.

Cardozo da Silveira alias Hello Kitty adalah komandan kedua dari organisasi kriminal yang dipimpin ayahnya, Alessandro Luiz Viera Moura.

Ia sedang dicari karena terlibat serangkaian perampokan bersenjata dan pembunuhan di ibukota Brasil.

Baca Juga: 11 Potret Kamar Lama Lesti Kejora, Serba Hello Kitty dan Barang Mewah

Polisi dipanggil ke Complexo do Salgueiro di Sao Goncalo pada hari Jumat sekitar pukul 6 pagi. Baku tembak terjadi antara polisi dan anggota geng.

Warga sekitar tak berani keluar rumah karena takut kena peluru nyasar. Hello Kitty akhirnya ditembak mati bersama ayah dan dua tersangka lainnya.

Polisi mengatakan Viera Moura mengendalikan perdagangan narkoba di Salgueiro sementara putrinya yang berusia 20 tahun menangani operasional sehari-hari.

Hello Kitty terkenal di dunia malam lokal Rio dan senang memamerkan gaya hidup liarnya di media sosial. Ia juga sering berbagi foto sedang berpose dengan senjata.

Kepolisian Brasil pernah melakukan serangan serupa pada mereka dua tahun lalu, tapi keduanya berhasil lolos.

Baca Juga: Bawa Dompet Hello Kitty, Mantan Sopir Truk Ekspedisi Ini Ternyata Simpan Sabu

Gambar yang mengejutkan menunjukkan tubuh pasangan itu, bersama dengan anggota geng lainnya, ditumpuk di atas satu sama lain di belakang mobil polisi.

Komentar