alexametrics

Selangkangannya Membesar, Pria Ini Ternyata Selundupkan Anak Kucing di Dalam Celana

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Selangkangannya Membesar, Pria Ini Ternyata Selundupkan Anak Kucing di Dalam Celana
Ilustrasi anak kucing (Dok. Elements Envato)

Ia menjejalkan 4 anak kucing di dalam celana.

Suara.com - Seorang pria berusia 47 tahun bernama Justin Ng Chin Boon dipenjara selama 12 minggu karena ketahuan menyelundupkan 4 anak kucing di dalam celana.

Menyadur CNA Senin (26/07), polisi menghentikan kendaraannya yang berplat nomor Singapura di lokasi cek poin dari arah Malaysia 11 Agustus 2018 malam.

Di dalam mobil itu ada Ng, seorang lansia bernama Leong Sok Boy yang berusia 72 tahun putranya Leow Hua Liang yang berusia 42 tahun.

Petugas ICA menemukan seekor kucing hidup di tas jinjing Leong dan enam lainnya di dalam tas kanvas plastik di bagian belakang mobil. Semua orang di dalam mobil berusaha menyembunyikannya.

Baca Juga: Anak Kucing Berwajah Dua

Tujuh kucing disita dan Leong mengatakan itu adalah hewan peliharaan dan tidak untuk dijual.

Ilustrasi polisi dan mobilnya. (Shutterstock)
Ilustrasi polisi. (Shutterstock)

Polisi kemudian menangkap putranya pada malam 2 Januari 2019, dengan empat anak kucing hidup yang dijejalkan ke celananya.

Petugas ICA bertanya kepada pasangan itu apakah mereka memiliki sesuatu untuk dilaporkan dan mereka berkata tidak. Petugas mendengar suara meong dari kursi penumpang dan Ng meletakkan tangan di atas perutnya.

Para petugas memperhatikan bahwa celana Ng membesar di area selangkangan, kata jaksa Dewan Taman Nasional (NParks).

Mereka melakukan pemeriksaan dan menemukan empat anak kucing di dalam celana Ng. Dia kembali mengatakan itu adalah hewan peliharaan dan tidak dijual.

Baca Juga: Ngaku Culik dan Makan Anak Kucing, Seorang Pria Jepang Dideportasi

Ilustrasi seekor anak kucing (Shutterstock).
Ilustrasi anak kucing (Shutterstock).

Seorang dokter hewan kemudian meninjau kondisi anak-anak kucing yang diangkut dan menemukan bahwa mereka menderita selama perjalanan karena cara mereka dikurung.

Leong Sok Boy, 72, dijatuhi hukuman penjara 40 hari, sementara putranya, Justin Ng Chin Boon, 47 tahun, dipenjara selama 12 minggu sejak Jumat.

Leong mengaku bersalah atas tiga tuduhan mengimpor kucing hidup tanpa lisensi dengan empat tuduhan lainnya dipertimbangkan dalam hukuman.

Komentar