alexametrics

Heboh Bayi Lahir di Mobil Taksi Online, Sopir Beberkan Kronologi Lengkapnya

Reza Gunadha | Aulia Hafisa
Heboh Bayi Lahir di Mobil Taksi Online, Sopir Beberkan Kronologi Lengkapnya
Bayi lahir di dalam mobil sopir taksi online viral (TikTok)

Pemandangan yang tak terlupakan dialami seorang sopir taksi online. Ia tak menyangka kalau ada bayi lahir di dalam mobilnya.

Suara.com - Pemandangan yang tak terlupakan dialami seorang sopir taksi online. Ia tak menyangka kalau ada bayi lahir di dalam mobilnya.

Momen ini direkam oleh sang sopir dan menjadi viral di jagat dunia maya. Tak seikit warganet yang kagum dengan sopir taksi online tersebut lantaran mengizinkan penumpangnya untuk melahirkan di sana. Tak tanggung-tanggung, sopir tersebut menepikan mobilnya saat penumpangnya hendak melahirkan.

Dalam video selanjutnya, sang sopir menceritakan detik-detik kelahiran bayi dari seorang penumpang di dalam mobilnya itu.

"Allah Maha Besar! Seorang bayi imut lahir di mobil seorang driver online. Semoga bayi dan ibunya sehat, berkat melimpah untuk bapak drivernya," tulis akun TikTok @bapaktambun dalam video tersebut, seperti yang dikutip Suara.com, Kamis (29/7/2021).

Baca Juga: Perjuangan Kakek Safaruddin Dapat Vaksin Menginspirasi Banyak Orang

Video tersebut direkam sendiri oleh sopir taksi online yang bernama bang Kenday, begitu sapaannya. Diketahui, ia merupakan driver taksi online yang berasal dari Bogor.

Awal cerita, Kenday mendapat orderan dari sebuah klinik di daerah Bojong arah ke Bogor. Penumpang tersebut memesan dengan tujuan ke Rumah Sakit Sehati dengan argo Rp 16 ribu.

Driver taksi online yang sudah bekerja dari tahun 2016 itu mengungkapkan bahwa saat mobil baru akan berangkat, penumpang tersebut sudah merasakan ingin buang air besar (kontraksi).

Setelah sampai setengah perjalanan, tiba-tiba ibu tersebut tak kuat untuk melahirkan.

Melihat kejadian tersebut, Kenday meminggirkan mobilnya dan ikut membantu memegangi sang ibu yang akan melahirkan.

Baca Juga: Malaikat Maut Kena Prank, Ikan Beku Dikasih Bumbu Dapur Ini Langsung Hidup Lagi

Di dalam mobil tersebut juga ada bidan dan asistennya. Jadi, wanita yang duduk di samping sang sopir adalah asisten bidan.

Komentar