alexametrics

Nama Lengkap Terungkap, Eks Pramugari Mendadak Trending di Media Sosial

Rendy Adrikni Sadikin | Hikmawan Muhamad Firdaus
Nama Lengkap Terungkap, Eks Pramugari Mendadak Trending di Media Sosial
Nama unik seorang wanita di Malaysia yang jadi perbincangan di media sosial Malaysia.[Twitter via Harian Metro]

Mantan pramugari ini jadi perbincangan karena namanya yang unik.

Suara.com - Seorang wanita di Malaysia memiliki nama unik dan menjadi trending di media sosial Twitter. Hal itu diketahui setelah temannya memposting foto SIM wanita tersebut.

Menyadur Harian Metro, Sabtu (31/7/2021), awal mula wanita tersebut trending setelah temannya penasaran dengan nama aslinya. Ia diketahui memiliki nama panggilan Belle.

Teman wanita tersebut terkejut ketika mengetahui nama panjang wanita itu adalah Badjie Xatieqoutieqc Ibadallah, dari SIM-nya.

Mantan pramugari Malaysian Airlines tersebut mengungkapkan jika ia awalnya merasa malu dengan nama panjangnya karena sulit diucapkan.

Baca Juga: Viral Cewek Teteskan Air Mata: Gimana Ngatur Rp 50 Juta Biar Cukup Buat 2 Minggu?

Selain itu, banyak juga yang membombardir Belle dengan segudang pertanyaan terkait asal usul namanya.

"Sulit untuk tumbuh dengan nama ini karena sering diejek tetapi seiring waktu saya belajar untuk menerima dan menyukainya," kata Badjie Xatieqoutieqc Ibadallah.

Nama unik wanita 28 tahun itu diberikan oleh sang ayah, Ibadallah Kandar (62). Selain dia, tujuh saudaranya juga memiliki nama serupa yang diawali dengan Badjie.

Tujuh saudara kandungnya yang lain bernama: Badjie Xietaqieullah, Badjie Xbietaquauallah, Badjie Xatieqieullah, Badjie Xaebcourieiean, Badjie Xieslammillatiena dan Badjie Xwattaquoallah.

Belle menjelaskan bahwa nama Badjie merupakan gabungan dari nama kedua orang tuanya.

Baca Juga: Viral Emak-emak Antar Pasien, Motor Digas Sampai Masuk Ruang UGD Bikin Melongo

"Nama Badjie merupakan gabungan dari nama kedua orang tua saya sebagai pengganti nama Raden yang dulunya merupakan warisan dari nenek moyang kami." jelas Belle.

"Kedengarannya aneh, tapi begitulah ayah saya yang punya selera unik memilih nama anak-anaknya agar berbeda dari yang lain," lanjutnya.

Ia menambahkan jika nama ketujuh saudara kandungnya itu, jika dibaca dengan benar, sebenarnya berarti pengabdian kepada Allah.

"Panggil saja saya Belle karena itu juga memiliki arti yang baik. Jika Anda mengikuti saya, saya ingin orang memanggil saya Xatieqoutieqc, tetapi sulit." ujar Belle.

"Saya tidak ingin mempersulit orang ketika memanggil saya," pungkasnya.

Komentar