alexametrics

Pembunuhan di Taman Rekreasi, Polisi Tangkap Pria Umur 19 Tahun

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Pembunuhan di Taman Rekreasi, Polisi Tangkap Pria Umur 19 Tahun
Ilustrasi polisi. (Shutterstock)

Pembunuhan ini membuat heboh pengunjung taman rekreasi.

Suara.com - Seorang pria berusia 19 tahun ditangkap dan ditahan di St Asaph karena diduga membunuh gadis berusia 15 tahun di sebuah taman rekreasi keluarga di Wales utara.

Menyadur Guardia Senin (02/08), polisi menerima panggilan ke taman liburan Ty Mawr di Towyn pada Sabtu sore atas laporan tentang gangguan rumah tangga.

Polisi Wales Utara lalu menangkap pria itu, tapi tidak memberi rincian tentang bagaimana remaja itu meninggal.

Gambar yang diposting dari tempat kejadian pada hari Sabtu menunjukkan puluhan orang menunggu di tempat parkir sementara ambulans udara dan mobil polisi diparkir di dekatnya.

Baca Juga: Mantan Penjaga Kamp Nazi Diadili Atas Pembunuhan 20.000 Orang

Gambar lain menunjukkan karavan yang direkam oleh detektif. Juru bicara polisi Wales Utara mengonfirmasi hal ini.

Ilustrasi police line [Shutterstock]
Ilustrasi police line [Shutterstock]

"Polisi Wales Utara mengonfirmasi bahwa kami menghadiri laporan gangguan rumah tangga di lokasi di mana seorang wanita berusia 15 tahun telah meninggal."

Det Supt Mark Pierce mengatakan itu adalah insiden yang tragis tapi terisolasi, yang tidak menimbulkan risiko bagi anggota masyarakat.

Dia mendesak siapa pun yang memiliki informasi apa pun untuk melapor. Pierce mengatakan pasukannya memikirkan keluarga gadis itu.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada staf dan manajemen Ty Mawr dan anggota masyarakat baik lokal maupun mereka yang berlibur.”

Baca Juga: Istri Presiden Haiti Ungkap Dirinya Bisa Selamat dari Tragedi Pembunuhan

Sebuah pernyataan dari taman liburan Ty Mawr, Parkdean Resorts, menyebut insiden ini terisolasi dan belum pernah terjadi sebelumnya.

Mereka juga menyebut peristiwa ini terjadi di dalam karavan, yang sekarang menjadi TKP. "Kami terkejut dan sedih dengan kejadian tragis ini," kata pernyataan itu.

Ty Mawr adalah taman keluarga seluas 40,5 hektar, yang menyambut puluhan ribu wisatawan setiap tahun.