facebook

Viral Video Pendaki Gunung Lawu Dibegal Monyet, Ponsel iPhone Dirampas

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Video Pendaki Gunung Lawu Dibegal Monyet, Ponsel iPhone Dirampas
Viral Video Pendaki Gunung Lawu Dibegal Monyet. (Instagram/@memomedsos)

Video pendaki Gunung Lawu dibegal monyet, iPhone dirampas sampai terjadi perebutan sengit.

Suara.com - Video pendaki Gunung Lawu yang dibegal monyet menjadi viral. Bagaimana tidak, monyet itu merampas ponsel iPhone miliknya sampai terjadi pertarungan.

Peristiwa yang terekam itu dibagikan oleh akun Instagram @memomedsos. Hingga berita ini dipulikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 36 ribu kali.

"Pendaki Gunung Lawu dibegal monyet. iPhone dirampas sampai jadi rebutan," tulis @memomedsos sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Jumat (13/8/2021).

Dalam video, tampak seorang pria sedang memegang seekor monyet. Keduanya ternyata sedang berebut ponsel iPhone yang dipegang sang monyet.

Baca Juga: Dibayar dengan Doa, Ide Warung Berjalan Kakek Ini Bikin Salut

Monyet itu sendiri sudah ditangkap dan dirantai. Tangan monyet tampak memegang iPhone yang menjadi pemilik pendaki Gunung Lawu.

Meski sudah ditali, namun monyet itu tidak menyerah. Sang monyet terus berusaha mempertahankan ponsel iPhone itu dengan tangganya.

Viral Video Pendaki Gunung Lawu Dibegal Monyet. (Instagram/@memomedsos)
Viral Video Pendaki Gunung Lawu Dibegal Monyet. (Instagram/@memomedsos)

Sementara pria itu berusaha merebut ponsel dari sang monyet. Hal ini dilakukan dengan terus menggelitik badan monyet agar ponsel bisa dijatuhkan.

Perebutan ponsel itu berlangsung sengit. Pasalnya, sang monyet malah semakin agresif dan berusaha mati-matian menggenggam iPhone dengan tangannya.

Momen perebutan itu sendiri menjadi tontonan sejumlah pendaki lainnya. Mereka hanya bisa melongo menyaksikan tekad besar sang monyet untuk memiliki iPhone.

Baca Juga: Pria Ini Pamer Foto Masak, Pas Dizoom Sang Pacar Malah Temukan Bukti Perselingkuhan

Monyet itu akhirnya menjatuhkan ponsel ke tanah. Sang pria itu sendiri langsung menahan tubuh monyet, agar tidak mengambil ponsel itu.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar