alexametrics

Keluarga Tak Percaya Covid, Wanita Diam-diam Lakukan Ini: Nggak Boleh Kelihatan Capek

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo
Keluarga Tak Percaya Covid, Wanita Diam-diam Lakukan Ini: Nggak Boleh Kelihatan Capek
Wanita curhat keluarganya tak percaya Covid-19 (tiktok)

Warganet: Emang bener paling susah mengedukasi keluarga.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan curahan hati seorang wanita yang mengaku bahwa keluarganya tak mempercayai Covid-19 viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok pada Selasa (17/8/2021) wanita tersebut juga menyebut bahwa ia telah melakukan beberapa hal terkait pencegahan Covid-19 tanpa sepengetahuan pihak keluarganya.

Wanita tersebut mengaku telah melakukan vaksinasi secara diam-diam. Tak hanya itu, ia juga tergabung menjadi relawan vaksin tanpa diketahui oleh keluarganya.

"Punya keluarga nggak percaya Covid. Pas vaksin nggak izin, jadi relawan vaksin juga nggak izin," tulis wanita tersebut di videonya, dikutip suara.com, Rabu (18/8/2021).

Baca Juga: Jalan Ditutup Tenda Hajatan Tetangga, Satu Keluarga Kelaparan Tak Bisa Keluar Rumah

Meskipun bekerja keras hingga rebahan di lantai, wanita tersebut bertekad untuk tak terlihat lelah ketika sampai di rumah agar keluarga di rumah tak menaruh curiga.

"Tiap pulang ke rumah nggak boleh kelihatan capek," sambungnya.

Meskipun sedih karena keluarganya tak percaya Covid-19, wanita tersebut mengaku bersyukur bisa menolong banyak orang dengan menjadi relawan vaksin.

"The worst feeling ever punya keluarga gapercaya covid wkwk. Tapi nggak apa-apa bersyukur bisa bantuin orang banyak," tulisnya lagi.

Wanita curhat keluarganya tak percaya Covid-19 (tiktok)
Wanita curhat keluarganya tak percaya Covid-19 (tiktok)

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memberi dukungan pada wanita tersebut.

Baca Juga: CEK FAKTA: Heboh, Benarkah Jasad Ulama Lombok Hilang saat Dimasukan Liang Lahat?

Ada juga yang membagikan pengalaman sejenis, terkait anggota keluarga yang tak percaya Covid atau vaksin.

Komentar