alexametrics

Ketakutan Gara-gara Geng Motor, Solihin Dilaporkan Hilang usai Nyebur ke Kali BKB Tambora

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir
Ketakutan Gara-gara Geng Motor, Solihin Dilaporkan Hilang usai Nyebur ke Kali BKB Tambora
Ketakutan Gara-gara Geng Motor, Solihin Dilaporkan Hilang usai Nyebur ke Kali BKB Tambora. Petugas saat mencari pemuda yang nekat menceburkan diri di Banjir Kanal Barat alias BKB, di Tambora. (Foto: Dinas Gulkarmat DKI Jakarta)

Aksi nekat itu dilakukan oleh Solihin lantaran panik melihat segerombolan pemotor yang dikiranya hendak melakukan aksi tawuran.

Suara.com - Seorang pemuda bernama Solihin (20) nekat menceburkan diri ke kali Banjir Kanal Barat alias BKB, di Tambora, Jakarta Barat. Aksi nekat itu dilakukan oleh Solihin lantaran panik melihat segerombolan pemotor yang dikiranya hendak melakukan aksi tawuran.

Humas Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) DKI Jakarta, Mulat Wijayanto mengatakan peristiwa ini dilaporkan terjadi sekitar pukul 04.00 WIB. Tepatnya, terjadi di depan Mall Season City.

"Korban yang sedang duduk di warung pinggir tanggul panik, kemudian berlari dan terjebur di kali BKB," kata Mulat kepada wartawan, Minggu (29/8/2021).

Kekinian, kata Mulat, pihaknya masih berupaya mencari korban. Sebanyak lima unit perahu karet dan 10 personel tim SAR diterjunkan dalam operasi tersebut.

Baca Juga: Pemukiman Padat di Tambora Terbakar, 16 Mobil Damkar Meluncur ke Lokasi

"Saat ini masih berlangsung proses pencarian," pungkasnya.

Komentar