alexametrics

Doakan Orang Papua Jadi Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran: Ini Doa Betul

Bangun Santoso | Muhammad Yasir
Doakan Orang Papua Jadi Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran: Ini Doa Betul
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggelar pertemuan dengan Lembaga Tranformasi Papua. (Suara.com/Yasir)

"Saya berharap dan berdoa mudah-mudahan suatu saat nanti orang Papua bisa jadi Kapolda Metro Jaya...,"

Suara.com - Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran menggelar pertemuan dengan Lembaga Tranformasi Papua. Pertemuan ini digelar di Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (2/9/2021).

Dalam pertemuan itu, Fadil sempat menyampaikan doa dan harapan orang Papua bisa menjadi Kapolda Metro Jaya.

"Saya berharap dan berdoa mudah-mudahan suatu saat nanti orang Papua bisa jadi Kapolda Metro Jaya. Tentunya dengan didukung dengan masyarakat Papua yang di seantero nusantara," kata Fadil.

Doa dan harapan Fadil itu pun disambut riuh tepuk tangan dari tamu yang hadir. Menurut Fadil, apabila orang Papua menjabat sebagai Kapolda Metro Jaya hal ini merupakan sesuatu yang luar biasa lantaran belum pernah terjadi sebelumnya.

Baca Juga: 4 TNI Tewas Diserang OTK di Papua, Jasadnya Ditemukan di Distrik Aifat Selatan

"Ini doa betul ini. Saya berdoa mudah-mudahan nanti ada orang Merauke ada orang Wamena orang Sorong Nabire bisa jadi Kapolda Metro Jaya. Wah luar biasa," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Fadil turut mengajak orang Papua yang khususnya di Jakarta untuk berkolaborasi membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi.

"Saya merasa bahagia dan bagian dari Papua yang ada di Jakarta. Mudah-mudahan silaturahmi kita akan terus berlanjut hingga ke depan. Saya siap membuka diri berkolaborasi. Saya Papua saya Indonesia," imbuh Fadil.

Komentar