alexametrics

Viral Aksi Emak-Emak Serbu Ruang Rias Pengantin, 'Semua MUA Nangis Melihat Ini'

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Viral Aksi Emak-Emak Serbu Ruang Rias Pengantin, 'Semua MUA Nangis Melihat Ini'
Aksi emak-emak serbu ruang rias pengantin (tiktok)

Warganet: Itulah kenapa MUA butuh ruangan yang privat.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi sekelompok emak-emak masuk ke ruang rias pengantin dan membuat MUA (make up artist) resah viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Sabtu, (11/9/2021) tampak tiga orang emak-emak masuk ke ruang rias pengantin.

Mereka terlihat mengelilingi kotak make up milik MUA  yang belum sempat ditutup seusai digunakan untuk merias wajah pengantin.

Ketiga ibu-ibu itu lantas mencoba beberapa alat make up, salah satunya ialah lipstik. Mereka sibuk mencoba lipstik satu demi satu sesuai warna yang mereka inginkan.

Baca Juga: Viral Pria Pungli di Jembatan Tuntungan Deli Serdang, Pelaku Ditangkap

Aksi emak-emak bikin MUA resah

Hal itu lantas membuat sang MUA resah karena para emak tersebut mencoba banyak lipstik yang digunakan untuk merias pengantin.

"Yang ditakutkan MUA saat merias pengantin, serangan ibu-ibu minta lipstik," tulis MUA dalam video yang diunggah, dikutip suara.com, Selasa (14/9/2021).

MUA tersebut lantas memperlihatkan momen saat ketiga emak-emak itu melanjutkan aksi mereka memilih warna lipstik yang akan mereka pakai.

Ia menyebut, semua MUA akan menangis jika melihat aksi seperti itu.

Baca Juga: Viral Petani Ngamuk, Presiden Jokowi Kirim 2 Truk ke Sukabumi

"Ya sibuk ya buu, udah cantik kok. Semua MUA nangis melihat ini. Tolong ibunya siapa ini dikondisikan," sambungnya. 

Aksi emak-emak serbu ruang rias pengantin (tiktok)
Aksi emak-emak serbu ruang rias pengantin (tiktok)

Komentar warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memberikan saran pada MUA agar para ibu-ibu tak masuk ke dalam ruang rias.

"MUA ku dulu benar-benar nggak mau buka pintu kamar meskipun digedor-gedor, mending gitu sih, pengantin juga tenang," komentar salah seorang warganet.

"Hih, icip-icip lipstik, tutup aja kak harusnya, kalau dibuka pintunya jadi emosi, berasa lagi ada demo make up njir," sahut warganet lain.

"Itulah kenapa MUA butuh ruangan yang privat, contohnya di hotel atau kamar dikunci biar nggak ada orang sembarangan masuk kayta gini, kesel nggak sih," ujar warganet lain.

"Jiwa pengen ngusirku menggedor-gedor," ujar salah seorang warganet.

"Ya Allah nangis banget," komentar warganet lain.

"Aduh kalau gue sih marah, lipstik gue dipakai langsung dari aplikatornya," ujar warganet lain.

Video yang mungkin terlewatkan oleh Anda:

Komentar