alexametrics

Viral Pemotor Bungkus Kepala Pakai Plastik, Celingak-celinguk Bikin Ngelus Dada

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Pemotor Bungkus Kepala Pakai Plastik, Celingak-celinguk Bikin Ngelus Dada
Viral Pemotor Bungkus Kepala Pakai Plastik (TikTok)

"Ini sebenarnya manusia model gimana sih?" tanya warganet.

Suara.com - Aksi cowok yang membungkus kepala dengan plastik saat menjadi viral. Bagaimana tidak, ia membungkus seluruh wajahnya saat sedang mengendarai sepeda motor di tengah hujan deras.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @zieger18. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,2 juta kali dan mendapatkan 91 ribu tanda suka.

"Seng penteng sirah e aman yo to. (Yang penting kepalanya aman iya gak)," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Sabtu (25/9/2021).

Dalam video, cowok itu tampak mengendarai sepeda motor di tengah hujan deras. Ia terekam sedang berhenti di pinggir jalan sambil celingak-celinguk ke kanan dan ke kiri.

Baca Juga: Viral Ijazahnya Dijadikan Bungkusan Gorengan, Cap Masih Basah, Netizen Ini Miris

Ternyata, pengendara motor itu berniat putar balik. Namun, ia terlihat cukup kesulitan lantaran jalanan licin dan ramai kendaraan.

Viral Pemotor Bungkus Kepala Pakai Plastik (TikTok)
Viral Pemotor Bungkus Kepala Pakai Plastik (TikTok)

Ia juga menunjukkan sikap tidak sabar dan gelisah saat hendak menyeberang jalan. Hal ini terlihat dari aksinya saat menggerakkan motor.

Aksi pemotor itu sendiri menjadi sorotan karena tidak terlihat wajahnya. Pasalnya, ia membungkus kepala dan wajahnya dengan plastik kresek.

Plastik yang membungkus seluruh kepalanya bahkan tampak diikat kencang di bagian leher. Pemotor itu seolah ingin melindungi kepalanya dari tetesan air hujan.

Tentu aksinya langsung ramai mendapatkan sorotan warganet. Bagaimana tidak, pemotor itu sama sekali tidak memakai pengamanan.

Baca Juga: Tragis, Bayi Pesut Mahakam Berjenis Kelamin Jantan Ditemukan Mati di Kukar

Ia tidak mengenakan helm sesuai aturan lalu lintas. Cowok itu juga tidak mengenakan masker. Bahkan, ia juga tidak mengenakan jas hujan.

Komentar