alexametrics

Viral Video Porter Tua Angkut Banyak Barang Sekali Waktu, Publik Tak Tega Lihatnya

Reza Gunadha | Aulia Hafisa
Viral Video Porter Tua Angkut Banyak Barang Sekali Waktu, Publik Tak Tega Lihatnya
Viral Video Porter Tua Angkut Banyak Barang Sekali Waktu (Instagram)

Media sosial dihebohkan dengan video porter tua yang berusaha mengangkut banyak barang dalam sekali waktu.

Suara.com - Media sosial dihebohkan dengan video porter tua yang berusaha mengangkut banyak barang dalam sekali waktu. Video tersebut viral di media sosial, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @Fakta.indo.

"Demi mendapatkan upah 50 ribu, Bapak yang bekerja sebagai buruh bagasi ini muat satu kali jalan barang seberat itu," tulis pemilik akun sebagai keterangan unggahan.

Dalam video singkat yang diunggah, terlihat seorang porter paruh baya mengenakan setelan baju berwarna cokelat. Porter tersebut tampak membawa dua barang yang disampirkan di punggungnya.

Barang-barang tersebut disatukan dengan tali berwarna kuning. Sementara itu, di bagian atas pundaknya terdapat koper besar berwarna abu-abu.

Baca Juga: Mertua Sindir Menantu 'Gajimu Tuh Berapa', Pas Tahu Beli Mobil Mendadak Ngaku-ngaku

Meskipun telah membawa tiga barang di pundaknya, klien dari porter tersebut meminta porter itu untuk memanggul satu barang lagi. Kliennya merupakan seorang ibu-ibu. Ia mengenakan setelan hijab berwarna hitam.

Karena tidak sanggup memanggul barang lagi, porter tersebut menurunkan barang-barang yang ada di pundaknya. Kemudian, ia menyusun ulang barang-barang tersebut.

"Ini taruh tali ini," ucap sang klien sambil menunjuk gagang kopernya.

Viral Video Porter Tua Angkut Banyak Barang Sekali Waktu (Instagram)
Viral Video Porter Tua Angkut Banyak Barang Sekali Waktu (Instagram)

Akhirnya, koper berwarna abu-abu itu diikat bersamaan dengan dua barang lainnya. Koper tersebut disampirkan di lengan, sedangkan barang dengan plastik berwarna merah dipanggul di atas pundaknya.

Melihat video tersebut, warganet memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka merasa kasihan melihat bapak paruh baya itu.

Baca Juga: Kisah Pasangan Pengantin Dijodohkan, Baru Pertama Kali Bertemu di Hari Pernikahan

"Semoga selalu dilimpahkan kesehatan untuk si Bapak," ujar warganet.

"Okee emang porter kerjaanya angkat-angkat.. Tapi kalo aku sendiri,aku akan bantuin bawa beberapa barang. Dan lihat-lihat juga porternya kira-kira kuat nggak bawa segitu banyak. Kalo sekiranya nggak kuat, jangan dipaksain. Mending panggil porter lagi. Atau di bawa 2 kali," komentar warganet.

"tu koper bukannya bisa diseret sendiri yah sama ibunya? Oh sorry.. gua ga liat dia juga lagi kesulitan angkat bantal pink," tutur warganet.

"Yang bener aja,klo mau suruh bawa barangnya sedikit kasih uangnya lebihin..semoga banyak rejeki buat bapaknya...aminn," kata warganet.

"Nangis nonton ini," ucap warganet.

"Salut sama bapak ini, bapak ini tidak mengemis melainkan bekerja keras. Sehat selalu pak," tulis warganet.

Komentar