alexametrics

Pria Cari Hotel Murah buat Tes CPNS, Pemandangan pas Buka Jendela Bikin Pikiran Traveling

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Pria Cari Hotel Murah buat Tes CPNS, Pemandangan pas Buka Jendela Bikin Pikiran Traveling
Pria temukan pemandangan mengejutkan saat buka jendela hotel (tiktok)

Warganet: Coba cek bau seprai kasurnya bro.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan rekasi seorang pria saat mengetahui kondisi hotel tempat ia menginap ketika mengikuti tes CPNS viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @irfansepti, pria tersebut mengaku sengaja mencari hotel murah yang dekat dengan lokasi tes CPNS.

Pria yang mengaku ikut tes CPNS di Bengkulu itu lantas memperlihatkan kondisi kamar hotel yang bisa dibilang kurang bersih dan kurang terawat.

Pemandangan saat buka jendela

Baca Juga: Tabungan Dibobol Suami, Istri Syok Lihat Sisa Uang: Rp 100 Ribuan Jadi Begini

 Dalam videonya, pria tersebut juga memperlihatkan pemandangan di balik jendela kamar hotel yang ia tempati.

Pria tersebut menemukan kondisi menjijikkan di luar jendela di mana terdapat banyak sekali sampah bertebaran hingga nyaris membusuk.

Mulai dari sampah plastik bekas makanan, puntung rokok, hingga botol kemasan air mineral.

Kemasan alat kontrasepsi

Tak hanya itu, pria tersebut juga memperlihatkan beberapa sampah plastik yang merupakan kemasan bekas alat kontrasepsi dan benda-benda sejenisna.

Baca Juga: Iseng Buka Barang Pesanan Istri, Isinya Auto Bikin Suami Senang

Sebuah kemasan plastik berwarna hitam diduga merupaka kemasan bekas produk tisu magic, sedangkan plastik berwarna biru diduga kemasan kondom.

Pria temukan pemandangan mengejutkan saat buka jendela hotel (tiktok)
Pria temukan pemandangan mengejutkan saat buka jendela hotel (tiktok)

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku jijik melihat pemandangan di luar jendela.

"Udah kebayang baunya kaya apa," komentar salah seorang warganet.

"Coba cek bau seprai kasurnya mas bro," sahut warganet lain.

"Anjir tisu ajaib," tulis salah seorang warganet.

"Di puncak juga banyak anjir, banyak bekas kondom, tisu diumpetin di kamar mandi. Kan wc duduk ya gue cek yang buat pencetannya banyak banget bekas tisu," ujar warganet lain.

"Positif aja mikirnya, mungkin tamu sebelumnya habis main sulap," komentar salah seorang warganet.

"Tisu magic nggak tuh," sahut warganet lain.

Video lain yang mungkin terlewatkan:

Komentar