alexametrics

Viral Penghuni Apartemen Telat Kerja Gegara Satu Mobil, Posisi Parkir Bikin Naik Darah

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Viral Penghuni Apartemen Telat Kerja Gegara Satu Mobil, Posisi Parkir Bikin Naik Darah
Posisi parkir mobil bikin penghuni apartemen telat kerja (tiktok)

"Tolong kooperatif ya, orang mau kerja jadi nggak bisa keluar semua," ujar salah satu penghuni apartemen.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang penghuni apartemen marah-marah karena ada satu mobil parkir tanpa mengikuti peraturan.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @cicipelin, Selasa (5/10/2021) terlihat sebuah mobil yang diparkir di parkiran apartemen. 

Mobil tersebut ternyata diparkir tanpa mematuhi peraturan yang diberlakukan sehingga menghalangi mobil milik para penghuni apartemen.

Parkir tak sesuai aturan

Baca Juga: Pelabuhan Patimban Turut Sukseskan Ekspor Otomotif, Ratusan Mobil Baru Meluncur

Dalam video tersebut, salah seorang penghuni menyoroti posisi parkir mobil itu yang membuatnya jengkel. Di parkiran apartemen itu, terdapat aturan jika mobil diparkir secara paralel maka harus ditinggal dalam kondisi netral, bukan dengan posisi rem tangan aktif.

"Tolong banget imbauan buat yang punya mobil, udah 1 jam 15 menit dan nggak bisa dihubungi karena ini bukan penghuni," tulis salah seorang penghuni apartemen dalam video yang ia unggah, dikutip suara.com, Selasa (5/10/2021).

"Tolong banget ini kan posisi paralel dan udah dikasih tahu kalau paralel itu harus netral. Tolong kooperatif ya. Masa paralel di-hand rem. Orang mau kerja nggak bisa keluar semua" lanjutnya.

Penghuni terlambat berangkat kerja

Karena satu mobil yang diparkir tak sesuai aturan tersebut, beberapa penghuni apartemen mengalami kesulitan mengeluarkan mobil dan berimbas terlambat berangkat kerja.

Baca Juga: Bisnis Konversi Mobil Klasik ke Tenaga Listrik, David Beckham Kantongi Saham 10 Persen

Termasuk salah satunya adalah wanita yang mengunggah video ini. Ia baru bisa berangkat dai tempat parkir apartemen pada pukul 8.30 pagi dan berakhir datang terlambat ke kantor.

"Makasih ya gara-gara mas/mbaknya saya akhirnya telat karena setengah 9 baru jalan dari parkiran apartemen," pungkasnya.

Posisi parkir mobil bikin penghuni apartemen telat kerja (tiktok)
Posisi parkir mobil bikin penghuni apartemen telat kerja (tiktok)

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku ikut kesal dengan cara parkir mobil tersebut.

"Pecahin kacanya, tarik hand rem, selesai," komentar salah seorang warganet.

"Kasih klakson panjang mbak, saya biasanya gitu, nanti warga keluar dibantuin tuh cari orangnya. Biar orangnya sekalian malu," sahut warganet lain.

"Kasihin tulisan tempelin di mobilnya, biasanya aku gituin kalau ada yang semena-mena, kesel banget," tulis salah satu warganet.

"Tempelin kertas ditulisin kak, habis itu pergi naik grab," sahut warganet lain.

"Kalau gue sih 4 bannya gue bikin bocor," komentar salah satu warganet.

"Di apartemen biasanya security punya dongkrak beroda buat mindahin mobil kak," ujar warganet lain.

Video lain yang mungkin terlewatkan:

Komentar