alexametrics

Viral Wanita Makan Ekstrem Tarantula, Cara Makannya Tuai Perdebatan Warganet

Reza Gunadha | Aulia Hafisa
Viral Wanita Makan Ekstrem Tarantula, Cara Makannya Tuai Perdebatan Warganet
Viral Wanita Makan Ekstrem Tarantula (TikTok)

Viral momen seorang wanita memakan makanan ekstrem di media sosial baru-baru ini.

Suara.com - Viral momen seorang wanita memakan makanan ekstrem di media sosial baru-baru ini. Cerita tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok Littletalker_.

Dalam video singkat yang diunggah, ia tampak memakan hewan peliharaannya, tarantula

Tarantula digoreng

Mencicipi makanan ekstrem membutuhkan nyali dan keberanian yang besar. Tidak semua orang berani melahap hewan-hewan ekstrem yang diolah menjadi makanan yang dianggap lezat.

Baca Juga: Istri Tertawa Terpingkal-pingkal Lihat Suami Salat, Penyebabnya Tak Terduga

Dalam video yang diunggah, sang pemilik akun memakan tarantula peliharaannya yang sudah mati. Pertama, ia mencuci tarantula tersebut hingga biersih. Kemudian, ia mengaduk tarantula itu di dalam adonan tepung.

"Aduk-aduk pakai adonan," tulisnya seperti yang dikutip oleh Suara.com.

Setelah tercampur rata dengan tepung, tarantula tersebut langsung digoreng hingga matang. Lalu, sang pemilik akun memakan tarantula tersebut sambil memperlihatkannya di depan kamera.

Viral Wanita Makan Ekstrem Tarantula (TikTok)
Viral Wanita Makan Ekstrem Tarantula (TikTok)

Respons warganet

Video tersebut sedikitnya telah disaksikan oleh 700 ribu warganet. Melihat video itu, warganet memberikan beragam tanggapan. Beberapa diantaranya menyoroti cara makan sang pemilik akun.

Baca Juga: Belajar Mengajar dari Rumah Makin Seru dengan Aplikasi Video Pendek

"Pas dimakan tangannya nutupin mulut, kalau mau fyp jangan yang begini, ngeri ada yang penasaran terus dicoba, kalo mereka mati gimana gara-gara ginian?" tulis warganet.

"Pas dimakan kayaknya diganti deh," tutur warganet.

"Serius?" tanya warganet.

"Jangan aneh-aneh nanti kalau ada yang nyoba gimana?" tutur warganet.

"Btw emang di Thailand atau Vietnam gitu gue lupa tarantula emang dimakan dan nggak papa buat mereka sih. Kalau gue mah geli," ungkap warganet.

Video yang mungkin anda lewatkan:

Komentar