alexametrics

Niat Hati Prank Gebetan, Wanita Ini Malah Dapat Jawaban Jujur dan Nyelekit

Rendy Adrikni Sadikin | Nur Khotimah
Niat Hati Prank Gebetan, Wanita Ini Malah Dapat Jawaban Jujur dan Nyelekit
Ilustrasi wanita prank gebetan. (Pexels/Anna Tarazevich)

Warganet ikut nyesek melihat jawaban dari gebetan wanita ini.

Suara.com - Seorang wanita membagikan pengalaman menyedihkan saat melakukan prank ke pria yang ditaksirnya. Pasalnya, dia justru mendapatkan jawaban jujur yang cukup menyakitkan.

Pengalaman tersebut diunggah oleh akun TikTok @hey.taaaa pada Rabu (6/10/2021). Dia awalnya hanya ikutan sebuah prank yang memang sedang menjadi tren di TikTok.

Tren tersebut mengharuskan pengguna TikTok mengirimkan pesan berbunyi "Aku pergi ya" ke gebetan untuk melihat reaksi mereka. Hal itu pun dilakukan oleh wanita ini.

Mendapat jawaban yang menyakitkan

Baca Juga: Sahabat Jadi Ibu Tiri, Viral Wanita Ini Menikah dengan Ayah Temannya Sendiri

Setelah mengirimkan pesan untuk memulai prank tersebut, wanita tadi langsung mendapat balasan dari gebetannya. Dia bertanya lebih lanjut tentang arti pesan tersebut.

Wanita itu lantas menjelaskan bahwa dia ingin pergi dari si gebetan. Tak disangka, pria tadi memberikan jawaban yang nampak tak keberatan ditinggalkan oleh wanita itu.

Niat hati prank gebetan, wanita ini malah dapat jawaban yang menyakitkan. (TikTok/@hey.taaaa)
Niat hati prank gebetan, wanita ini malah dapat jawaban yang menyakitkan. (TikTok/@hey.taaaa)

"Hahaha. Kenapa gak dari kemaren-kemaren aja bilang gini. Gue juga capek sama sifat manja lo. Lagian gue lagi deket sama cewek yang lebih dari lo," jawab pria tersebut.

Wanita yang belum diketahui namanya itu jelas syok ketika mendapat jawaban tersebut. Dia lantas menjelaskan bahwa pesan yang dikirimnya hanyalah sebuah prank.

Pria tadi lantas menyesali jawabannya dan meminta maaf kepada wanita itu. Di kolom komentar wanita pemilik akun @hey.taaaa sempat membeberkan perasaannya.

Baca Juga: Curhat Sedih Wanita Tahu Cowoknya Jadi Kakak Ipar, Padahal Sudah Pacaran 7 Tahun

"Gue juga awalnya ngakak tapi ya gak papa lah gue post aja. Eh malah FYP an*** terus sebagian pada sadar juga (emoji menangis). Thanks deh ngeliat komen kalian, gue terhibur," tulis akun @hey.taaaa.

Komentar warganet

Melihat isi pesan wanita itu dengan pria yang ditaksirnya membuat beberapa warganet ikut nyesek. Mereka tidak menyangka jawaban dari gebetan wanita ini begitu menyakitkan.

"Sakitnya sampai bone," kata seorang warganet.

"Ingat ya ganteng 'cewek akan manja sama cowok yang dia sayang'," ujar yang lain.

"Dari sini kita bisa liat woy kalo cowok itu gak pernah cukup satu cewek," tutur lainnya.

"NYESEKNYA SAMPEK SINI (emoji sedih)," komentar akun lain.

"Yang paling ngena di 'Gua juga capek sama manja lo'," tulis warganet menambahkan.

"Definisi prank yang menyakitkan diri sendiri," pungkas yang lain.

Sementara itu, postingan akun @hey.taaaa sudah ditonton lebih dari 8 juta kali. Video ini juga mendapatkan sekitar 900 ribu likes sampai artikel ini dibuat pada Sabtu (9/10/2021).