alexametrics

Viral Warga Keluhkan Kelakuan Ibu RT: Tadinya Kasihan Tapi Kalau Begini Ngeri

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Viral Warga Keluhkan Kelakuan Ibu RT: Tadinya Kasihan Tapi Kalau Begini Ngeri
Ilustrasi warga gosipkan kelakuan ibu RT. (pexels.com/SHVETS production)

Kelakuan ibu RT yang satu ini bisa dibilang cukup ekstrem.

Suara.com - Seorang warga mengeluhkan kelakuan ibu letua RT di daerahnya yang bisa dibilang cukup ekstrem. Cerita ini lantas menjadi perbincangan yang cukup hangat di media sosial Twitter.

Keluhan warga yang tidak diketahui namanya itu awalnya dibagikan oleh akun @SeputarTetangga pada Selasa (12/10/2021). Dia menuliskan narasi singkat tentang ulah sang ibu RT.

Menurut unggahan tersebut, kelakuan ibu RT itu dipicu masalah dengan salah satu warga yang sempat menggoda suaminya. Sejak saat itu dia mulai mengawasi warganya.

Ibu RT melakukan hal ekstrem

Baca Juga: Viral Tenda Pernikahan Nuansa Oranye, Publik Kasihan Fotografernya: Vibes Alam Kubur

Warga tersebut mengatakan ibu RT-nya sampai nekat sadap percakapan semua grup WhatsApp milik warganya. Dia dikabarkan rela membayar Rp5 juta untuk menyewa jasa penyadap.

"Hi Min, bu RT di tempatku pernah ada masalah sama salah satu warga (ibu-ibu). Karena ibu-ibu ini menggoda suami bu RT, terjadilah pertikaian di lingkungan RT," tulis warga itu.

Viral warga keluhkan kelakuan ibu RT. (Twitter/@SeputarTetangga)
Viral warga keluhkan kelakuan ibu RT. (Twitter/@SeputarTetangga)

"Terus bu RT sekarang bisa menyadap Whatsapp grup-grup warga di RT itu min. Jadi, bu RT tau semua warganya ngomong apa di grup-grup tersebut," lanjutnya.

Menurut keterangan warga itu, ibu RT memantau aktivitas warganya lewat penyadapan tersebut. Terutama aktivitas yang dilakukan oleh oknum warga yang pernah menggoda suaminya.

Ulah ibu RT ini membuat warga tersebut khawatir. Dia yang tadinya bersimpati, berubah menjadi takut atas tindak penyadapan tersebut. Dia khawatir itu termasuk pelanggaran privasi.

Baca Juga: Benda Asing di Atas Nissan Grand Livina Jadi Sorotan, setelah Dizoom Bikin Ngakak

"Bu RT kaya memantau aktivitas WA warga melalui grup-grup WA itu, terutama segala sesuatu tentang ibu-ibu yang pernah godain suami dia," kata dia lagi.

Komentar