alexametrics

Investasi Emas Dengan Karakter Superheroes, Minat?

Chandra Iswinarno | Mohammad Fadil Djailani
Investasi Emas Dengan Karakter Superheroes, Minat?
Seri emas kolaborasi dengan Warner Bros yang menghadirkan karakter superheroes Justice League diluncurkan PT Elang Mulia Abadi Sempurna anak usaha emiten tambang emas PT Archi Indonesia Tbk (ARCI). [Suara.com/Fadil]]

PT Elang Mulia Abadi Sempurna anak anak usaha emiten tambang emas PT Archi Indonesia Tbk (ARCI) meluncurkan produk terbaru Lotus Archi Gold Justice League Collection.

Suara.com - PT Elang Mulia Abadi Sempurna anak anak usaha emiten tambang emas PT Archi Indonesia Tbk (ARCI) meluncurkan produk terbaru Lotus Archi Gold Justice League Collection. 

Seri emas investasi terbaru ini merupakan kolaborasi dengan Warner Bros yang menghadirkan karakter superheroes Justice League.

Melalui seri terbaru ini, pembeli bisa menabung emas sambil mengoleksi berbagai jenis karakter yang tampil pada desain emas kepingan ini.

“Kolaborasi ini Lotus Archi wujudkan untuk menjawab permintaan para konsumen yang tertarik untuk berinvestasi dengan nilai lebih yaitu collectability, dan kami lihat Justice League juga merupakan salah satu karakter superheroes yang cukup populer di Indonesia,” ujar Rudy Suhendra, Chief Executive Officer Lotus Archi dalam keterangan persnya, Senin (18/10/2021).

Baca Juga: Archi dan Ormat Akan Jalankan Program Pengeboran Eksplorasi Proyek Geothermal di Sulut

Lotus Archi Gold Justice League Collection hadir dengan enam jenis kartu bergambar karakter superheroes jebolan DC Comics, berikut logo simbol masing-masing karakter yang tercetak pada kepingan emas. 

Seri ini hadir dalam varian 0,5 gram dan pilihan gambar Superman, Batman, Flash, Aquaman, Wonder Woman, dan Cyborg.

“Dengan adanya LA Gold Justice League Collection ini, kami berharap bisa menjadi pilihan bagi mereka yang mau berinvestasi dengan cara yang lebih menarik, karena bisa sekaligus mengkoleksi juga,” tambah Rudy.

Seri ini juga diluncurkan sebagai alternatif investasi di tengah kondisi pandemi. “Kami melihat harga komoditi sedang dalam tren yang naik, dan investasi emas bisa dibilang sebagai investasi yang lebih aman dan terlindung secara nilai," kata Chief Executive Officer Archi Indonesia, Ken Crichton.

Lotus Archi sendiri sudah tidak asing di mata masyarakat Indonesia dan telah menghadirkan berbagai produk emas investasi yang unik. Salah satunya adalah Emas Merah Putih yang sangat ikonik dan telah menjadi salah satu produk emas investasi favorit masyarakat hingga saat ini. 

Baca Juga: Warganet Jual Emas dari 37 Tahun Lalu Senilai Ratusan Ribu, Sekarang Harganya Rp 28,5 Juta

“Kami juga sangat bangga atas pencapaian Lotus Archi sejak pertama diluncurkan,” tambah Ken.  

Komentar