alexametrics

Lihat Ular Melintas, Wanita Ini Merinding ketika Melihat Sarangnya di Bawah Rumah

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Lihat Ular Melintas, Wanita Ini Merinding ketika Melihat Sarangnya di Bawah Rumah
Ilustrasi ular derik (Shutterstock).

Ada hampir 100 ekor ular derik di sana.

Suara.com - Seorang wanita di California menemukan sarang ular derik di bawah rumahnya dengan jumlah yang terlihat mencapai 100 ekor.

Menyadur The Denver Post Senin (18/10/2021), seorang pawang ular bernama Al Wolf menerima laporan tentang wanita yang melihat seekor ular di sekitar rumahnya.

Wolf mengatakan ular derik yang ia temukan tak hanya berjulah satu atau dua ekor. Ia menemukan sebuah sarang dengan puluhan bahkan nyaris 100 ular derik di dalamnya.

Dia merangkak di bawah rumah wanita itu, di lereng gunung di Santa Rosa, California Utara dan menemukan seekor ular derik dan kawanannya.

Baca Juga: Kisah Mustafa, Pawang Orang Utan Tuli yang Melawan Pembalak Liar

Dia keluar dari bawah rumah itu dan mengambil dua ember. Sambil mengenakan sarung tangan pengaman yang panjang, dan masuk kembali.

Ular derik. (Facebook/Sonoma County Reptile Rescue)
Ular derik. (Facebook/Sonoma County Reptile Rescue)

“Saya terus menemukan ular selama hampir empat jam berikutnya,” kata Wolf. "Saya pikir 'oh, bagus, itu adalah panggilan yang berharga' tapi saya senang saat keluar karena tidak baik di dalam sana."

Ketika pertama kali mengunjungi rumah di Pegunungan Mayacamas pada 2 Oktober, dia berhasil menyingkirkan 22 ular derik dewasa dan 59 bayi ular.

Dia kembali dua kali sejak itu dan mengumpulkan 11 ular lagi. Dia juga menemukan seekor kucing dan posum mati. Semua ular itu adalah ular derik Pasifik Utara, satu-satunya ular berbisa yang ditemukan di California Utara, katanya.

“Kami tahu itu sudah menjadi sarang karena bayinya, dan jumlah betina yang saya temukan,” katanya.

Baca Juga: Bikin Merinding, Penampakan Ular Derik Bersarang di Lubang AC Mobil

Wolf, yang telah menyelamatkan ular selama 32 tahun dan telah digigit 13 kali, mengatakan telah melepaskan ular derik di alam liar jauh dari orang-orang dan kadang-kadang di tanah pribadi ketika peternak meminta mereka untuk pengendalian hama.

Komentar