alexametrics

Viral Helm Penumpang Ojol Bikin Salfok: Berasa Lihat Alat Dapur Terbang

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Helm Penumpang Ojol Bikin Salfok: Berasa Lihat Alat Dapur Terbang
Viral Helm Penumpang Ojol Bikin Salfok. (TikTok)

"Penumpang be like: buruan pak nanti bunyi, bentar lagi mendidih," komentar warganet.

Suara.com - Pemandangan unik driver ojek online atau ojol yang sedang mengantar penumpang menjadi viral. Pasalnya, helm yang digunakan oleh penumpang tersebut sampai membuat melongo pengguna jalan.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @xxdontcallmeangelxx. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2 juta kali dan mendapatkan 200 ribu tanda suka.

"Bapak gojeknya kok kepikiran," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (19/10/2021).

Dalam video, terlihat driver ojol sedang mengantar penumpang perempuan. Momen itu sendiri sebenarnya terlihat normal. Namun, hal ini menjadi sorotan setelah melihat helm yang dikenakan penumpang.

Baca Juga: Acara Pernikahan Digelar di Tempat Tak Biasa, Posisi Tendanya Bikin Ngeri

Penumpang perempuan itu menggunakan helm berbentuk teko. Helm tersebut berwarna perak, dan memiliki gagang layaknya teko untuk merebus air.

Penampakan helm unik itu sendiri direkam oleh seorang pengendara motor. Pemotor ini kebetulan melewati jalan yang sama dengan driver ojol itu.

Viral Helm Penumpang Ojol Bikin Salfok. (TikTok)
Viral Helm Penumpang Ojol Bikin Salfok. (TikTok)

Diduga, helm berbentuk teko itu sendiri milik driver ojol yang memang disiapkan untuk penumpang. Penumpang itu sendiri tampak pasrah harus menggunakan helm berbentuk teko itu.

Saat dilihat dari belakang, helm itu justru terlihat seperti teko terbang. Pasalnya, bentuk teko benar-benar seperti aslinya. Beruntung, terlihat rambut panjang perempuan tersebut.

Penampakan helm berbentuk teko itu tidak hanya membuat salfok pengguna lalu lintas. Warganet juga ikut geger saat melihat video tersebut di media sosial.

Baca Juga: Viral Video Dugaan Pungli Tes Antigen di Pelabuhan Bakauheni, Ini Respons Polisi

"Masa penumpangnya lihat kanan kiri makin ngakak," sahut warganet.

Komentar