alexametrics

Viral Pengantin Wanita Joget Mania, Ending Terkapar Lemas di Ranjang Disorot

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Pengantin Wanita Joget Mania, Ending Terkapar Lemas di Ranjang Disorot
Viral Pengantin Wanita Joget Mania Berakhir Terkapar Lemas di Ranjang. (Instagram/@peristiwa_sekitar_kita)

"Kan harusnya jadi manten kalem-kalem aja, persiapkan malam. Ealah wis down," celutuk warganet.

Suara.com - Aksi pengantin wanita yang terlalu bersemangat menari menjadi viral. Pasalnya, semangatnya itu menjadi blunder karena membuat dirinya terkapar lemas di ranjang.

Momen ini dibagikan oleh akun Instagram @peristiwa_sekitar_kita. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 3.800 kali.

"Pengantin wanita terlalu semangat saat di pelaminan, lihat sampai habis," tulis akun ini sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Selasa (19/10/2021).

Dalam video, pengantin wanita terlihat menari dengan penuh kebahagiaan di pelaminan. Ia bahkan menari dengan penuh semangat tanpa kenal lelah.

Baca Juga: Viral Iklan Jangan Vaksin Malah Banjir Pujian, Ternyata Gara-Gara Ini

Saat menari, pengantin wanita itu tampak menggunakan seluruh energinya. Ia menggerak-gerakkan tubuhnya dengan penuh kekuatan dan energi.

Sang pengantin wanita juga tampak mengundang tamu undangan untuk naik di pelaminan. Ia meliuk-liukkan tubuhnya di depan tamu undangan yang mau naik ke panggung.

Tak sampai di situ, pengantin wanita juga memutar-mutarkan tangannya sambil menggoyang tubuhnya. Sementara aksinya itu diiringi dengan lantunan lagu yang dibawakan oleh seorang penyanyi perempuan.

Terlihat, resepsi pernikahan itu digelar di siang hari yang cukup panas. Meski cuaca terik, namun pengantin wanita tetap menari dengan wajah tersenyum lebar.

Selang berapa lama, aksinya itu ternyata berakhir dengan blunder. Bagaimana tidak, pengantin wanita itu kelelahan dan pingsan setelah berjoget mania di pelaminan.

Baca Juga: Lagi Ngantre di Pom Bensin Malah Joget: Kerasukan Nyi Ronggeng

Hal ini terlihat dari penampakan dirinya yang sudah terbaring lemas di ranjang. Pengantin wanita itu terkapar di kasur, masih dengan mengenakan gaun pengantin dan riasan wajah beserta aksesorisnya.

Komentar