alexametrics

Menyayat Hati, Viral Video Bocah Menangis Peluk Nisan Ayah saat Ziarah

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Menyayat Hati, Viral Video Bocah Menangis Peluk Nisan Ayah saat Ziarah
Viral Video Bocah Menangis Peluk Nissan Ayah Saat Ziarah. (TikTok)

"Merinding gue," komentar warganet.

Suara.com - Momen menyayat hati saat bocah perempuan berziarah ke makan ayahnya menjadi viral. Bocah itu terus memeluk nissan kuburan alharhum ayahnya.

Pemandangan memilukan itu dibagikan oleh akun TikTok @sanitaesrasitorus. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,9 juta kali dan mendapatkan 83 ribu tanda suka.

Video itu direkam oleh ibu bocah perempuan tersebut. Sang ibu menulis kepada almarhum suaminya mengenai kerinduan mendalam anak mereka.

"Putri kita merindukan papa," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga: Sempat Kabur Naik Bus, Polisi Berhasil Amankan Pelaku Tabrak Lari di Moyudan

Dalam video, bocah perempuan itu menangis tersedu-sedu di atas makam ayahnya. Ia juga memeluk nisan berbentuk tanda salib itu dengan begitu erat.

Sang bocah juga terlihat mengelus tanah kuburan ayahnya. Ia membenamkan wajahnya ke tanah sambil menangis, tak kuasa menahan rasa rindu yang mendalam.

Viral Video Bocah Menangis Peluk Nissan Ayah Saat Ziarah. (TikTok)
Viral Video Bocah Menangis Peluk Nissan Ayah Saat Ziarah. (TikTok)

Sementara sang ibu mengabadikan momen itu dengan ponselnya. Ibunya juga beberapa kali memberikan kata-kata penghiburan kepada sang putri di makam suaminya.

Tulisan dalam makam sendiri menunjukkan tanggal ayah bocah itu meninggal. Ayah bocah itu meninggal dunia di bulan Juli 2021, atau sekitar 3 bulan yang lalu.

Tentunya, duka yang dirasakan sang anak atas kepergian ayahnya masih begitu besar. Ia juga terus menundukkan kepalanya di atas tanah tersebut.

Baca Juga: Viral Cowok Galau Pacaran Beda Agama, Keputusan Akhirnya Bikin Publik Emosi

Momen yang mengandung bawang tersebut mendapatkan beragam komentar dari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar dukungan sampai penghiburan kepada bocah perempuan itu.

Komentar