alexametrics

Kotoran Manusia Jatuh dari Pesawat, Guyur Ladang Seorang Warga

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Kotoran Manusia Jatuh dari Pesawat, Guyur Ladang Seorang Warga
Ilustrasi pesawat mendarat (Pixabay/dirkvermeylen)

Warga tersebut mengungkapkan jika limbah itu cair dan menutupi semua ladangnya.

Suara.com - Seorang warga di Windsor, mengungkapkan jika ladangnya disiram limbah kotoran manusia cair yang jatuh dari atas pesawat.

Menyadur Daily Mirror Kamis (21/10/2021), kasus tersebut bahkan sampai dibawa ke rapat anggota dewan dan forum penerbangan Maidnhead.

Cllr Davies, anggota dewan Windsor, mengatakan pada pertemuan Royal Borough of Windsor dan forum penerbangan Maidenhead bahwa seorang warganya telah melaporkan adanya insiden mengerikan.

Cllr Davies mengatakan pria itu, yang tidak disebutkan namanya, mengungkapkan jika kebunnya dihujani limbah kotoran manusia.

Baca Juga: Hasil Tes Antigen Tak Bisa untuk Naik Pesawat, Legislator PKB: Susahkan Rakyat!

Warga tersebut mengatakan kotoran manusia itu jatuh dari sebuah pesawat yang melintas di atas Windsor, yang merupakan salah satu jalur penerbangan utama keluar masuk Bandara Heathrow.

Dia mengatakan insiden tersebut terjadi pada pertengahan Juli, ketika penerbangan masih sepi akibat pandemi Covid-19.

Cllr Davies berkata jika semua ladang dan kebun warga tersebut tertutup oleh limbah kotoran manusia yang jatuh dari pesawat.

Toilet pesawat menyimpan kotoran penumpang di tangki khusus dan biasanya dikosongkan setelah pesawat mendarat.

"Saya tahu sejumlah insiden terjadi setiap tahun mengenai limbah beku dari pesawat, tetapi yang satu ini tidak membeku," jelas Cllr Davies.

Baca Juga: Studi: Kebanyakan Pengemudi Mobil di Inggris Berkendara Dalam Kondisi Pelek Rusak

"Dia sedang berada di kebun saat itu, jadi pengalaman yang sangat mengerikan. Semoga itu tidak pernah terjadi lagi pada warga kami," sambungnya.

Komentar