alexametrics

Bucin Drama Korea selama Hamil, Ibu Ini Kaget Lihat Wajah Anak pas Lahir

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Bucin Drama Korea selama Hamil, Ibu Ini Kaget Lihat Wajah Anak pas Lahir
Ilustrasi Ibu Hamil. (Pixabay/Cparks)

Ibu ini mengaku berharap anaknya bisa mirip aktor Korea Selatan.

Suara.com - Seorang ibu baru-baru ini membagikan pengalaman seputar kehamilannya di TikTok. Dia mengaku sangat gemar menonton drama Korea selama hamil dan berimbas pada sang anak.

Ibu ini membagikan ceritanya lewat akun @vela.grande26 pada Kamis (21/10/2021). Unggahan ini cukup mencuri perhatian warganet hingga jumlah views-nya menembus angka 400 ribuan.

Ibu yang satu ini merangkum ceritanya dalam video berdurasi 10 detik. Dalam video itu, dia menyertakan foto saat sedang hamil besar serta potret sang buah hati setelah lahir.

Hobi menonton drama Korea

Baca Juga: Bekas Kemasan Susu Jadi Celengan, Pas Dibongkar Hasil Tabungannya Bikin Melongo

Selain foto, ibu ini juga menyelipkan cerita singkat selama proses kehamilan. Dia rupanya sangat hobi menonton drama Korea alias drakor hingga berharap anaknya kelak mirip aktor Kim Bum.

Viral ibu bucin drama Korea selama hamil, kaget lihat wajah anak pas lahir. (TikTok/@vela.grande26)
Viral ibu bucin drama Korea selama hamil, kaget lihat wajah anak pas lahir. (TikTok/@vela.grande26)

"Lagi hamil seneng banget nonton drakor, berharap mirip Kim Bum wkwk," cerita ibu cantik itu dalam unggahan TikTok miliknya.

Tapi harapan tersebut tidak bisa terwujud. Kendati begitu, ibu ini tetap kaget begitu melihat wajah anaknya setelah lahir karena dia memiliki hidung yang mancung.

"Keluar-keluar idungnya tinggi banget, padahal emaknya ndlingsep (pesek) wkwk. Tapi kagak mirip Kim Bum (emoji tertawa)," lanjut ibu itu lagi.

Pada cuplikan itu terlihat buah hati ibu ini memiliki kulit bersih dan hidung yang memang cukup mancung. Dia juga nampak begitu lucu didandani dengan berbagai baju oleh sang ibu.

Baca Juga: Viral! Punya 26 Anak dari Dua Istri, Pria Ini Bikin Warganet Heboh: Istrinya Luar Biasa

Komentar warganet

Komentar