alexametrics

Viral Pria Tahan Tangis Sampai Hampir Pingsan Jelang Akad, Alasannya Memilukan

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Viral Pria Tahan Tangis Sampai Hampir Pingsan Jelang Akad, Alasannya Memilukan
Viral Pengantin Pria Menangis setelah Akad Nikah (tiktok.com/@dirza_dirgantara)

Video pria ini mencuri perhatian banyak warganet.

Suara.com - Beredar sebuah video berisi seorang pria yang diceritakan sedang menahan tangis hingga hampir pingsan menjelang akad nikah. Alasan di baliknya pun memilukan.

Video berdurasi 13 detik itu dibagikan oleh akun TikTok @irvanwedding pada Kamis (21/10/2021) dan langsung menarik perhatian. Tercatat, video itu sudah ditonton lebih dari 800 ribu kali.

Pada cuplikan tersebut, pria yang sudah siap dengan baju pengantinnya nampak sedang ditopang oleh pihak keluarga. Ada juga sosok wanita yang terlihat sedang menenangkan sang pengantin.

Pengantin pria menahan tangis

Baca Juga: Viral Pengantin Wanita Menangis Karena Foto Pernikahan Tak Ada Yang Estetik

Si pemilik akun menceritakan secara singkat tentang kejadian yang terjadi dalam video unggahannya. Dia menjelaskan bahwa pengantin pria itu sedang menahan tangis hingga harus ditenangkan.

Viral video pengantin pria menahan tangis sampai hampir pingsan. (TikTok/@irvanwedding)
Viral video pengantin pria menahan tangis sampai hampir pingsan. (TikTok/@irvanwedding)

Bahkan diceritakan juga kalau sang pengantin sempat hampir pingsan karena menahan tangisnya kala itu. Semuanya terjadi lantaran ayahnya baru saja meninggal tidak lama menjelang pernikahan.

Tidak heran jika pengantin pria masih dirundung kesedihan hingga tak kuasa menahan air matanya ketika hendak menikah. Beruntung dia terus dikuatkan oleh pihak keluarga.

"Ini ceritanya pengantin laki-laki baru saja ditinggal sama ayah tercinta. Tak kuasa nahan tangis hampir mau pingsan, yang sama Aa sama keluarga," tulis akun @irvanwedding dalam unggahannya.

Unggahan ini lantas menarik perhatian cukup banyak pengguna TikTok hingga ditonton setidaknya 800 ribu kali sampai hari Jumat (22/10/2021) dan menuai sekitar 35 ribu tanda suka.

Baca Juga: Viral Pria Eksperimen Goreng Soto, Hasilnya Bikin Takjub

Komentar warganet

Komentar