alexametrics

Wanita Pakai Softlens Ukuran Jumbo, Cara Pasangnya Bikin Warganet Ikut Perih

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Wanita Pakai Softlens Ukuran Jumbo, Cara Pasangnya Bikin Warganet Ikut Perih
Ilustrasi Lensa Kontak (Pixabay)

"The real softlens segede gaban," komentar seorang warganet di video wanita ini.

Suara.com - Softlens alias lensa kontak sering dipakai oleh banyak orang untuk alat bantu penglihatan atau hanya sekedar menunjang penampilan. Biasanya softlens dibuat dengan ukuran yang pas bagi mata.

Namun softlens yang dipakai oleh beauty content creator yang satu ini agak berbeda. Dalam salah satu video TikTok miliknya, dia terlihat memakai lensa kontak dengan ukuran jumbo.

Wanita bernama Farra Jaidi itu memakai sonftlens jumbonya untuk membuat video makeup sebagai boneka menyeramkan. Video tersebut diunggah lewat akun @farrajaidi.

Penampakan softlens yang ukurannya tidak biasa ini berhasil menarik perhatian warganet. Banyak yang meminta Farra membuat video cara memasang softlens tersebut.

Baca Juga: Bekas Kemasan Susu Jadi Celengan, Pas Dibongkar Hasil Tabungannya Bikin Melongo

Permintaan tersebut akhirnya dipenuhi oleh wanita cantik ini. Dia membagikan video sedang memakai softlens jumbonya pada Rabu (20/10/2021) kemarin.

Proses memasang softlens tidak mudah

Wanita pakai softlens jumbo, cara pasangnya bikin perih. (TikTok/@farrajaidi)
Wanita pakai softlens jumbo, cara pasangnya bikin perih. (TikTok/@farrajaidi)

Dalam video berdurasi nyaris 1 menit itu, Farra tampak kesulitan memasang satu softlens di mata sebelah kiri. Dia berkali-kali gagal memasukkan softlens tersebut ke matanya.

Mata Farra bahkan sampai berair karena usahanya memasukkan softlens yang terus-terusan gagal. Dia terlihat tidak memakai alat bantu untuk memasang properti tersebut di matanya.

Setelah beberapa saat mencoba, Farra akhirnya bisa memasang softlens itu ke matanya. Seketika mata wanita cantik ini tertutupi warna hitam dari softlens tersebut.

Baca Juga: Viral Pria Tahan Tangis Sampai Hampir Pingsan Jelang Akad, Alasannya Memilukan

"Yaa kurang lebih begini perjuangannya. I'm okay okay gak okay sih guys wkkwkw soalnya gak biasa jadi masih repot," cerita Farra Jaidi dalam kolom caption video TikTok miliknya.

Komentar