alexametrics

Instagram Rachel Vennya Lenyap, Mahasiswi Nangis: Tuhan Skripsiku Gimana?

Rifan Aditya | Nur Khotimah
Instagram Rachel Vennya Lenyap, Mahasiswi Nangis: Tuhan Skripsiku Gimana?
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya)

Unggahan mahasiswi ini menuai banyak atensi dari warganet.

Suara.com - Rachel Vennya sedang disorot karena berbagai tudingan miring yang dialamatkan kepadanya. Di tengah kehebohan berita ini, sang selebgram mendadak hilang dari Instagram.

Sejak Jumat (22/10/2021), publik heboh lantaran akun Instagram Rachel Vennya hilang. Sebelum itu Rachel lebih dulu menghapus semua unggahan di akun dengan lebih dari 6 juta pengikut itu.

Lenyapnya akun Instagram salah satu selebgram terbesar Indonesia ini membuat seorang mahasiswi merana. Pasalnya, dia menjadikan Rachel Vennya sebagai bahan skripsi.

Mahasiswi itu lantas curhat perkara kejadian ini lewat akun TikTok @aku.potatooooo pada Jumat (22/10/2021). Dia juga sempat memperlihatkan sedikit judul skripsinya.

Baca Juga: 'Salam dari Binjai' Viral, Video Cowok Tinju Pohon Pisang Ditonton 33 Juta Kali

Bingung karena skripsi memakai nama Rachel Vennya

Viral mahasiswi nangis akun Instagram Rachel Vennya ilang. (TikTok/@aku.potatooooo)
Viral mahasiswi nangis akun Instagram Rachel Vennya ilang. (TikTok/@aku.potatooooo)

Dalam unggahannya, wanita yang diketahui sebagai mahasiswi UMY (Universitas Muhammadiyah Yogyakarta) itu terlihat menggunakan efek mata menangis di depan laptop.

"Tuhan ini skripsiku gimana? Instagram Rachel ilang. Bagaimana aku akan melanjutkan ini semua?" tulis pemilik akun @aku.potatooooo dalam unggahannya yang dibuat Jumat kemarin.

Sebelumnya, dia juga sudah membuat postingan hampir serupa. Dalam unggahan itu mahasiswi cantik ini mengatakan bahwa dirinya sudah menjalani Seminar Proposal alias Sempro.

Dia membocorkan bahwa skripsinya akan meneliti tentang pengaruh endorsement Rachel Vennya terhadap keputusan pembelian produk perawatan diri dari salah satu merek ternama.

Baca Juga: Curhat Wanita Pasrah Tetangga Numpang Jemur Baju di Pagar: Ditegur Nggak Mempan

Tentu saja penelitian mahasiswi ini sangat bergantung dengan akun Instagram Rachel. Namun sekarang akunnya sedang hilang, tak heran kalau dia khawatir dengan nasib skripsinya.

Komentar