alexametrics

Viral Pria Diduga Disantet Keluarga karena Warisan, Sakitnya Tidak Masuk Akal

Rifan Aditya | Nur Khotimah
Viral Pria Diduga Disantet Keluarga karena Warisan, Sakitnya Tidak Masuk Akal
Viral pria diduga disantet keluarga karena warisan. (TikTok)

Sang anak membagikan kisah memilukan pria ini sebelum meninggal dunia.

Suara.com - Warisan bisa dibilang cukup sering menjadi pemicu perselisihan di dalam sebuah keluarga. Bahkan ada juga orang yang sampai harus meregang nyawa karena permasalahan warisan.

Salah satu contohnya adalah pria yang diketahui berprofesi sebagai pensiunan tentara ini. Dia diduga mendapat kiriman santet dari keluarga karena masalah warisan.

Kisah memilukan pria ini disampaikan sendiri oleh sang anak lewat akun TikTok pada pertengahan Oktober 2021 lalu. Unggahan ini akhirnya menjadi viral di jejaring sosial.

Dalam unggahannya, gadis di balik akun TikTok itu menyertakan potret saat ayahnya masih sehat. Dia lalu melanjutkan tayangan videonya dengan deretan kiriman aneh yang diterima sang ayah.

Baca Juga: Instagram Rachel Vennya Lenyap, Mahasiswi Nangis: Tuhan Skripsiku Gimana?

Mendapat kiriman barang aneh dan sakit tak biasa

Pemilik akun ini mengungkapkan bahwa suatu hari ayahnya mulai mendapat kiriman-kiriman aneh, seperti benda kecil mirip paku hingga telur berisi jarum.

"Secara tiba-tiba dikirimin barang ginian dan terus menerus. Diberi sakit yang tidak masuk akal," jelas pemilik akun TikTok ini sambil menunjukkan foto-foto bukti kiriman yang diterima sang ayah.

Tak sampai di situ saja, ayah gadis ini juga mengalami sakit yang diklaim sulit dijelaskan oleh dokter. Bahkan dia sempat mengalami kecelakaan hingga harus mendapat puluhan jahitan.

"Kecelakaan juga tidak masuk akal, celana tidak robek tapi dijahit 30. Ayah yang sangat kuat bisa bertahan saat itu, opname berbulan-bulan dengan sakit yang dokter aja bingung," lanjut dia lagi.

Baca Juga: 2 Tahun Ditinggal Pemilik Pergi, Pas Pulang Syok Jadi Mirip Rumah Hantu

Namun setelah cukup lama bertahan, ayah gadis ini menghembuskan napas terakhirnya. Dia juga sempat menyelipkan tayangan berisi makam sang ayah sambil menuliskan doa singkat.

Komentar