alexametrics

Ibu Nikah Lagi, Pria Ini Auto Galau saat Lihat Adik Tiri, Videonya Viral

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Ibu Nikah Lagi, Pria Ini Auto Galau saat Lihat Adik Tiri, Videonya Viral
Kisah pria tertarik dengan adik tiri (tiktok)

Pria tersebut juga galau karena sang ayah tak tahu tentang pernikahan itu.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria saat mengetahui ibunya menikah lagi dan mempunyai anak tiri yang cantik viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @wil***, Jumat (24/10/2021) tampak seorang pria memperlihatkan sosok adik tiri yang ia sebut sangat cantik.

Ia juga bercerita bahwa sang ibu telah menikah lagi dengan pria yang mempunyai anak gadis berparas cantik.

Ceritakan pernikahan sang ibu

Baca Juga: Bikin Lemper Jutaan Rupiah, Bungkusnya Bikin Penggemar Tanaman Hias Menangis

Dalam video tersebut, sang anak bercerita bahwa ibunya menikah lagi. Ia merasa bersalah karena sang ibu meminta agar pernikahan itu dirahasiakan dari sang ayah yang sedang bekerja.

"'Sini ikut mama, mama mau nikah, tapi jangan bilang bapak ya' gue jahat ga si? Bokap gue lagi kerja anjj kasian weee," tulis pria tersebut dalam video yang diunggah, dikutip suara.com, Minggu (24/10/2021).

Tertarik dengan adik tiri

Dalam video lain yang diunggah di akun Tiktoknya, pria tersebut memperlihatkan ketertarikannya pada sang adik tiri. Ia bahkan menyebut sang ibu tak salah pilih suami karena bisa memberinya adik tiri yang cantik.

"Suka sama adik tiri salah nggak sih? Ibu gue bisa aja nyari suami baru anaknya cakep anjj," tulis pria tersebut di videonya.

Baca Juga: Viral Wanita Naik Pesawat Bawa Kardus Oleh-oleh, Auto Nangis Lihat Perubahan Wujudnya

Kisah pria tertarik dengan adik tiri (tiktok)
Kisah pria tertarik dengan adik tiri (tiktok)

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka memberikan tanggapan terkait hubungan antara kakak dan adik tiri.

"Aman bang nggak sedarah," komentar salah seorang warganet.

"Nggak boleh kalau ortu lu udah melakukan hubungan badan, anaknya nggak boleh menikah meskipun beda ortu sebelumnya," sahut warganet lain.

"Mbok ya cari yang lain, boleh sih, tapi perasaan gimana coba," tulis salah satu warganet.

"Kalau kata gue sih nggak bisa walaupun nggak sedarah, soalnya ibu lu udah nikah sama bapaknya dia, maaf kalau salah," ujar warganet lain.

"Lu jangan marah ya sob, kayaknya lu bakal susah dapatin dia," komentar salah satu warganet.

"Berharap jadi mertua malah jadi bapak tiri," tulis warganet lain.

Video lain yang mungkin terlewatkan:

Komentar