alexametrics

Gemas! Wanita Ajak Peliharaan Tak Biasa Foto Wisuda, Penampilannya Disorot

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Gemas! Wanita Ajak Peliharaan Tak Biasa Foto Wisuda, Penampilannya Disorot
Ilustrasi wisuda. (Foto: shutterstock)

Warganet tadinya tidak sadar kalau wanita ini mengajak peliharaannya foto wisuda.

Suara.com - Foto wisuda seorang wanita tengah menjadi sorotan di jejaring sosial TikTok. Pasalnya wanita ini mengajak hewan peliharaan yang tak biasa ketika mengambil foto wisuda bersama orangtua.

Foto tersebut dibagikan oleh akun TikTok @samirataufik pada 29 September 2021 lalu. Namun belakangan unggahan itu masuk FYP (For You Page) dan kembali menjadi perbincangan.

Dalam unggahannya, wanita itu memperlihatkan foto wisuda bersama kedua orangtuanya. Dia tampil cantik dalam balutan kebaya biru yang dipadukan dengan bawahan berupa kain batik.

Sementara kedua orangtua wanita ini tampil serasi dengan mengenakan baju batik. Ketiganya terlihat memamerkan senyum terbaik mereka ke arah kamera dalam momen tersebut.

Baca Juga: Viral Pria Isi Bahan Bakar dengan Nominal Tak Terduga, Respons Petugas SPBU Disorot

Mengajak peliharaan tak biasa

Wanita Ajak Peliharaan Tak Biasa Foto Wisuda. (TikTok/@samirataufik)
Wanita Ajak Peliharaan Tak Biasa Foto Wisuda. (TikTok/@samirataufik)

Selain orangtua, wanita yang diketahui bernama Samira ini juga mengajak hewan peliharaannya untuk foto wisuda. Dia rupanya memiliki peliharaan yang tak biasa, yakni seekor monyet kecil.

Dalam kesempatan itu, wanita ini mendandani peliharaannya dengan dress cantik motif kotak-kotak. Dia sengaja memilih dress yang warnanya senada dengan busananya ketika wisuda.

Tak lupa dia memakaikan bando manis untuk melengkapi penampilan hewan peliharaannya saat itu. Monyet kecil itu pun terlihat tenang ketika diajak foto oleh pemiliknya.

"Kelahiran 2020," begitu bunyi caption yang dituliskan oleh pemilik akun @samirataufik untuk mengiringi unggahan TikTok miliknya.

Baca Juga: Viral Cewek Tak Direstui Camer karena Jualan Sayur, Omzet Per Hari Jadi Tamparan

Kendati sudah dibagikan sekitar sebulan lalu, postingan akun ini masih mengumpulkan banyak views. Tercatat video tersebut sudah ditonton lebih dari 210 ribu kali pada hari ini, Senin (25/10/2021).

Komentar