alexametrics

Hina Guru Gegara Urusan Upload Tugas, Kata-Kata Murid Ini Bikin Auto Masuk Ruang BK

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo
Hina Guru Gegara Urusan Upload Tugas, Kata-Kata Murid Ini Bikin Auto Masuk Ruang BK
Aksi murid hina guru gara-gara urusan upload tugas (tiktok)

Para warganet menyayangkan sikap murid yang berkata kasar pada gurunya.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang murid melontarkan kata-kata kasar pada gurunya karena urusan tugas sekolah viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Tiktok @/.vitoo_1, diperlihatkan tangkapan layar percakapan WA antara guru dan murid.

Sang murid diketahui sedang mengumpulkan tugas secara online, namun ia tak mengikuti perintah sang guru untuk megirim di grup.

Dimarahi sang guru

Baca Juga: Ibu Wanita Ini Menikah Lagi di Umur 50 Tahun, Malah Dikira Pernikahan Kakak

Sang guru memarahi murid tersebut karena tak mengikuti instruksi yang diberikan. Alih-alih mengirim tugas di grup kelas, murid tersebut malah mengirim tugas secara japri langsung ke sang guru.

"Halo, kau mengerti bahasa atau tidak itu kah? Kenapa kau upload di japri kah? Saya bilang lewat grup, upload di grup," ujar sang guru.

"Baik tugas, maupun ulangan dan segala macam diupload di grup," lanjutnya.

Ancam tidak beri nilai

Sang guru menyebut tak akan memberikan nilai jika ada murid yang mengumpulkan tugas lewat japri. Ia kesal pada murid yang mengumpulkan tugas lewat japri karena membuat chat penuh.

Baca Juga: Bobby Nasution Minta Menteri Nadiem Buka Blokir Guru Penggerak Kota Medan

"Kalau kau tidak upload di grup, saya tidak periksa, tidak ada nilaimu. Pilih mana, mau nilai atau tidak?" lanjutnya lagi.

Komentar