alexametrics

Pengantin Pilih Tenda Pernikahan Anti Mainstream, Warnanya Bikin Jatuh Hati

Dany Garjito | Nur Khotimah
Pengantin Pilih Tenda Pernikahan Anti Mainstream, Warnanya Bikin Jatuh Hati
Ilustrasi pesta pernikahan. (Unsplash/Michaela)

Warganet ramai menyoroti warna tenda pernikahan yang dipilih oleh pengantin ini.

Suara.com - Seiring berjalannya waktu, pilihan warna untuk tenda pernikahan sangat beragam. Mulai dari warna standar yang banyak dipilih pasangan pengantin sampai pilihan lain yang cukup tidak biasa.

Salah satunya adalah warna tenda pernikahan yang dipilih oleh pengantin ini. Tenda pernikahan pasangan ini menjadi sorotan usai dibagikan oleh akun TikTok @cahayasaputra_decoration.

Dibagikan pada Sabtu (23/10/2021), unggahan tentang tenda pernikahan pengantin ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 1,1 juta kali dan menuai ribuan komentar dari warganet.

Pilihan warna tenda pernikahan yang tidak biasa

Baca Juga: Viral Anak Band jadi MUA Bareng Istri Selama Pandemi, Aksi Merias Bikin Warganet Gemas

Viral pengantin pilih tenda pernikahan anti mainstream. (TikTok/@cahayasaputra_decoration)
Viral pengantin pilih tenda pernikahan anti mainstream. (TikTok/@cahayasaputra_decoration)

Jika biasanya pengantin memilih warna abu-abu dan lainnya, tidak begitu halnya dengan pasangan ini. Keduanya memutuskan untuk memakai tenda warna hitam untuk pernikahan mereka.

Pasangan yang tidak diketahui namanya itu memasukan tenda hitamnya dengan sentuhan warna putih. Tak lupa mereka menambahkan hiasan lain berupa bunga dan pernak-pernik lainnya.

Pilihan warna ini membuat suasana lokasi pernikahan terkesan lebih kalem dan tidak mencolok. Tatanan itu juga memunculkan kesan elegan serta berkelas selama acara.

"Tenda hitam atau tenda biru? Kamu tim mana nih?" bunyi caption yang ditulis oleh akun TikTok @cahayasaputra_decoration untuk mengiringi unggahan tersebut.

Viral pengantin pilih tenda pernikahan anti mainstream. (TikTok/@cahayasaputra_decoration)
Viral pengantin pilih tenda pernikahan anti mainstream. (TikTok/@cahayasaputra_decoration)

Komentar warganet

Baca Juga: Wanita Ini Curhat Acara Pernikahan Sepi Tak Dihadiri Teman, Padahal Dulu Rajin Kondangan

Sampai hari ini, Selasa (26/10/2021), tercatat sudah ada lebih dari 118 ribu tanda suka yang diberikan oleh warganet pengguna TikTok. Sekitar 2 ribu lebih komentar juga menghiasi unggahan itu.

Ternyata banyak warganet yang menyoroti pilihan warna tenda pernikahan pasangan ini karena cukup anti mainstream. Mereka jatuh hati dengan penampakan tenda pernikahan dengan warna tersebut.

"Gue selaku pencinta hitam demen banget liat ginian, pengen gini juga. Tapi di tempat ku gak ada," kata warganet.

"Diomongin tetangga gak ya kalo tendanya warna item, tapi mau," tutur yang lain.

"Jarang loh di daerah aku tenda yang kainnya item, mana bagus lagi itu dekornya," sambung lainnya.

"Kalo hitam gitu kesannya jadi kek estetik gak sih," celetuk akun lain.

"Ihhh demi apa kok bagus banget," puji warganet lagi.

"Keren sih ini mah keliatan elegan," komentar yang lain.

"Ini yang diimpikan nikah buat nanti tapi takutnya bentrok sama mertua, padahal item elegan mewah banget," kata warganet.

"Lebih tenang liatnya, tapi pasti jadi omongan keluarga kalo tenda item," ujar yang lain lagi.

Sementara itu, video lengkap unggahan akun @cahayasaputra_decoration bisa disimak di sini.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Komentar