alexametrics

Suami Hobi Main Game, Viral Curhatan Istri Ngaku Kesepian Merasa Tak Dipedulikan

Dany Garjito | Nur Afitria Cika Handayani
Suami Hobi Main Game, Viral Curhatan Istri Ngaku Kesepian Merasa Tak Dipedulikan
Istri curhat suami hobi main game sampai tak pernah saling ngobrol. (Tiktok)

Wanita itu merasa kesepian karena tak diajak mengobrol dengan suaminya.

Suara.com - Video curhatan seorang istri mendadak menjadi perbincangan publik. Video tersebut memperlihatkan seorang istri yang curhat merasa kesepian.

Dia merasa kesepian setelah menikah dan berpisah dengan kedua orang tuanya.

Saat bersama suami, dirinya mengaku kesepian lantaran selalu ditinggal bermain game.

Ya, sang suami diketahui hobi main game. Kesibukan sang suami selain bekerja yaitu bermain game hingga dini hari.

Baca Juga: Mahasiswa Pusing Gegara Ambil Jurusan Bahasa Ini, Warganet: Jadi Penerjemah Akhir Zaman

Mengetahui hal tersebut, wanita itu merasa kesepian karena tak diajak mengobrol dengan suaminya.

Iapun meluapkan perasaan itu melalui sebuah video yang diunggah di akun Tiktok pribadinya.

"Tahu nggak fase paling kesepian pas kapan? Pas udah nikah. Pisah sama orang tua, ikut suami," tulisnya dalam video itu, dikutip Suara.com.

Dalam video tersebut, wanita itu memperlihatkan kegiatan suaminya sehari-hari.

"Bangun tidur terus kerja. Kerja, kerja, kerja," ujarnya.

Baca Juga: Jonathan Frizzy Masih Tinggal Seatap karena Takut Rumah Jatuh ke Tangan Istri?

Berdasarkan video, sang suami memang terlihat sibuk bekerja. Dia terlihat asyik di depan laptopnya.

Kemudian, wanita tersebut bercerita mengenai hobi suaminya yang bermain game.

Istri curhat suami hobi main game sampai tak pernah saling ngobrol. (Tiktok)
Istri curhat suami hobi main game sampai tak pernah saling ngobrol. (Tiktok)

Setelah bekerja, suami langsung bermain game dan tidur. Sang suami juga bermain bersama teman-temannya.

"Abis kerja, suami langsung me time sampai pengen tidur abis itu bangun buat kerja," lanjutnya.

Di akhir video, wanita itu mengungkapkan sang suami lebih banyak ngobrol dengan temannya.

"Lebih banyak ngobrol sama temen dibandingkan sama istri deh kayaknya," pungkasnya.

Komentar Warganet

Tak disangka, curhatan tersebut kemudian viral dan mendapatkan beragam respon dari warganet.

"Jangan nunggu suami peka mbak, kamu kan pasangan halalnya ya diomongin terus terang nggak apa-apa. Kalau dia benar-benar dewasa dan baik pasti bakal ngerti kok," kata warganet.

"Jadi ternyata penting untuk memilih suami yang tidak selingkuh dan tidak main game," komentar warganet.

"Aku lihatnya sedih banget, kayak nyesek gitu. Semangat ya kak," ujar warganet.

"Nggak bisa salahin gamenya sih, yang salah suaminya udah nikah tapi masih nggak tahu waktu, kecuali dia beneran gamers yang menghasilkan ya," imbuh warganet lain.

Komentar