alexametrics

Petinju Rusia Duel Lawan Beruang hingga KO, Kondisinya Mengenaskan

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Petinju Rusia Duel Lawan Beruang hingga KO, Kondisinya Mengenaskan
Ilustrasi beruang (Shutterstocks)

Petinju Rusia ini dilaporkan luka parah setelah duel lawan beruang.

Suara.com - Seorang petinju Rusia, Ilya Medvedev, 23, duel lawan beruang setelah mengetahui temannya tewas diterkam hewan liar tersebut.

Menyadur Daily Mail Kamis (11/11/2021), beruang cokelat yang ia lawan dilaporkan mati sedangkan Ilya mengalami luka cukup parah dan dirawat di rumah sakit.

Ilya sedang dalam perjalanan memancing di Sungai Irtysh di Rusia ketika dia dan temanhya, Vyacheslav 'Slava' Dudnik, 48, diserang. Dudnik diterkam sampai mati oleh hewan itu, yang kemudian menyerang petinju profesional itu.

Nelayan lain Denis Chebotar, 41, sedang mengamankan perahu kecil mereka di tepi sungai ketika dia mendengar teriakan histeris putus asa.

Baca Juga: Duh, Beruang Madu Ditemukan Mati Terjerat di Hutan Produksi Siak

Denis Chebotar bergegas ke hutan untuk membantu temannya dan mendengar tembakan. "Saya mendengar teriakan. Mereka berteriak: 'Seekor beruang!'"

Ilustrasi tinju. [Envato]
Ilustrasi tinju. [Envato]

"Dan itu saja... lalu suara tembakan. Ketika saya sampai di tempat itu, saya melihat Slava sudah mati," katanya.

Petinju yang mengambil bagian dalam kejuaraan Rusia dan kompetisi nasional lainnya, telah mencoba menembak beruang itu, tapi pistolnya jatuh, jadi dia bertarung dengan pisau.

"Ilya sedang menghabisi beruang itu dengan pisau," kata Chebotar. "Dia punya waktu untuk menembak dua kali, kemudian jelas mundur, mengisi ulang, dan membuat dua tembakan lagi."

Namun beruang ganas itu masih menyerang meskipun memiliki luka tembak. "Kartrid kelima tidak sepenuhnya masuk ke dalam ruangan. Dia tidak punya waktu."

Baca Juga: Kisah Dokter Gigi dengan Pasien Macan, Walrus sampai Beruang Kutub Liar

Beruang itu menjatuhkan pistolnya dan Ilya menikamnya dengan pisau. Akhirnya dia membunuh beruang itu tapi menderita luka yang parah.

Chebotar menyeret petinju yang berada di ujung maut itu ke perahu dan membawanya ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan atas luka robek di kepala dan tubuh, kata laporan dari distrik Uvatsky, di wilayah Tyumen.

Komentar