facebook

Ibu Arteria Dimaki Kerabat Jenderal Bintang Tiga, Kapendam Jaya: Sedang Diproses Polisi

Erick Tanjung | Ria Rizki Nirmala Sari
Ibu Arteria Dimaki Kerabat Jenderal Bintang Tiga, Kapendam Jaya: Sedang Diproses Polisi
Potongan video yang beredar Ibu Arteria Dahlan dimaki-maki di Bandara.[Instagram]

"Untuk latar belakang perselisihan masih dalam proses penyelidikan," kata Herwin.

Suara.com - Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan peristiwa adu mulut antara politisi PDI Perjuangan, Arteria Dahlan dengan seorang wanita yang mengaku keluarga jenderal bintang tiga sudah dilaporkan ke Polresta Bandara Soekarno Hatta. Dengan demikian kejadian tersebut tengah diselidiki oleh pihak kepolisian.

"Untuk latar belakang perselisihan masih dalam proses penyelidikan," kata Kolonel Arh Herwin BS dalam keterangannya di kantor Mapendam Jaya Cililitan, Jakarta Timur, Senin (22/11/2021).

Sejauh ini, pihak Kapendam Jaya mengetahui kejadian itu terjadi karena ada kesalahpahaman yang berujung pada adu mulut kedua belah pihak. Kejadian itu terjadi di dalam Terminal 2 kedatangan Bandara Soetta.

Selain itu, Herwin menegaskan kalau kejadian tersebut hanya melibatkan warga sipil.

Baca Juga: Kasus Wanita Maki-maki Ibu Arteria PDIP, Kapendam Jaya: Murni Perselisihan 2 Warga Sipil

"Itu murni perselisihan antara 2 orang penumpang warga sipil," ucapnya.

Ibunda Arteria Dimaki

Insiden ini pertama kali diketahui dari sebuah sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita membentak ibu dari Politikus PDIP, Arteria Dahlan.

Video tersebut diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni melalui akun instagram pribadinya @ahmadsahroni88, Minggu (21/11).

"Sahabat saya Aretria dahlan @arteriadahlan baru Kejadian di Bandara seperti terlihat di video. Dan si perempuan memaki maki orang tua sahabat saya, bagaimana menurut kalian?" tulis Ahmad Sahroni.

Baca Juga: Ibunya Dimaki-maki di Bandara, Arteria Dahlan Kena Karma?

Video yang telah viral itu memperlihatkan seorang wanita muda berjaket ungu yang tengah terlibat sebuah perdebatan dengan ibunda Arteria Dahlan. Wanita tersebut juga didampingi beberapa orang.

Komentar