facebook

Kasus Wanita Maki-maki Ibu Arteria PDIP, Kapendam Jaya: Murni Perselisihan 2 Warga Sipil

Agung Sandy Lesmana | Ria Rizki Nirmala Sari
Kasus Wanita Maki-maki Ibu Arteria PDIP, Kapendam Jaya: Murni Perselisihan 2 Warga Sipil
Kasus Wanita Maki-maki Ibu Arteria PDIP, Kapendam Jaya: Murni Perselisihan 2 Warga Sipil. Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS (kiri). (Suara.com/M Yasir)

"Itu murni perselisihan antara 2 orang penumpang warga sipil."

Suara.com - Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS ikut buka suara terkait cerita politisi PDIP, Arteria Dahlan dan sang ibu dibentak-bentak oleh seorang wanita yang mengaku keluarga jenderal bintang tiga di Terminal 3, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. Herwin menegaskan kalau peristiwa tersebut murni perselisihan antara warga sipil.

"Itu murni perselisihan antara 2 orang penumpang warga sipil," kata Kolonel Arh Herwin di kantornya Mapendam Jaya, Cililitan, Jakarta Timur, Senin (22/11/2021).

Kolonel Arh Herwin menerangkan bahwa peristiwa bermulai dari adanya kesalahpahaman antara penumpang hingga akhirnya memicu cekcok. Kejadiannya sendiri terjadi pada Minggu (21/11/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Ia menyebut kejadian itu sudah dilaporkan ke Polresta Bandara Soekarno Hatta. Adapun latar belakang perselisihan kini dalam proses penyelidikan.

Baca Juga: Ditelepon Wanita yang Maki-maki Ibu Arteria Dahlan, Ketua DPRD DKI: Sama-sama Teman Nih

"Sudah ditangani oleh pihak Polresta Bandara Soekarno-Hatta," ujarnya.

Potongan video yang beredar Ibu Arteria Dahlan dimaki-maki di Bandara.[Instagram]
Potongan video yang beredar Ibu Arteria Dahlan dimaki-maki di Bandara.[Instagram]

Dengan demikian, Kolonel Arh Herwin meminta publik untuk menunggu hasil dari penyelidikan tersebut. Ia juga berharap ada itikad baik dari kedua belah pihak untuk melakukan jalur damai.

"Jadi kita tunggu saja bagaimana penyelesaiannya karena permasalahan ini sudah ditangani oleh Polresta Bandara Soekarno-Hatta, diharapkan kedua belah pihak dapat menyelesaikan dengan berdamai."

Viral

Insiden ini pertama kali diketahui dari sebuah sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita membentak ibu dari Politikus PDIP, Arteria Dahlan.

Baca Juga: Arteria Dahlan Lapor Polisi usai Ibu Dimaki, Insiden sama Emil Salim Diungkit

Video tersebut diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni melalui akun instagram pribadinya @ahmadsahroni88, Minggu (21/11/2021).

Komentar