alexametrics

Doa Agar Seseorang Merindukan Kita

Rifan Aditya
Doa Agar Seseorang Merindukan Kita
doa agar seseorang merindukan kita - Ilustrasi berdoa (Pixabay)

Apakah kamu tahu bahwa terdapat doa agar seseorang merindukan kita? Simak artikel di bawah ini.

Suara.com - Seringkali kita merindukan seseorang dan berdoa yang terbaik untuknya. Namun apakah kamu tahu bahwa terdapat doa agar seseorang merindukan kita? Simak artikel di bawah ini. 

Rindu di dalam islam merupakan hal yang fitrah artinya tidak berdosa bila kamu merasakan rindu terhadap seseorang yang kamu sayangi. Namun, perlu diketahui bahwa merindukan seseorang harus disikapi dengan cara yang tepat. Di dalam islam terhadap beberapa doa agar seseorang merindukan kita dan ingin rasa rindu tersebut terbalaskan.

Adab Berdoa 

Setelah mengetahui doa-doa yang bisa membuat kamu dirindukan seseorang, penting bagi kamu untuk mengetahui cara mengamalkan doa yang benar. 

Baca Juga: Kumpulan Doa untuk Guru di Hari Guru Nasional 2021, Semoga Guru-guru Kita Sehat

  • Pertama, Anda harus berniat kepada siapa doa ini ditujukan. 
  • Kemudian, setelah berdoa, Anda bisa menyebutkan nama orang tersebut. Harus diingat bahwa untuk mendapatkan anugerah Allah SWT, amalan ini harus dilakukan dengan isticoma dan dengan penuh keyakinan. 
  • ingatlah etika berdoa. Pertama, membaca Bismirah dan berdoa kepada Nabi Muhammad SAW. 
  • Serahkan semua masalah kepada Allah SWT dan berharap yang terbaik.

Surat Ali imran Ayat 31

 Sebagai manusia kita tidak dapat menebak hati manusia lainnya, sehingga ketika merindukan seseorang kita bersikap sedih. Doa di bawah ini dapat kamu baca dan membuat dia juga merasakan hal yang sama. 

Qul ing kuntum tuhibbunallaha fattabi'uni yuhbibkumullahu wa yagfir lakum zunubakum, wallahu gafurur rahim

Artinya: “Jika kamu (benar-benar) mencintai Allah, ikutilah aku, niscaya Allah mengasihi dan mengampuni dosa-dosamu. Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang” (Qs. Ali Imran:31).”

Cinta dalam islam adalah fitrah yang diberikan oleh Allah SWT, yang harus dirasakan oleh seluruh umat manusia. Namun, mencintailah karena Allah SWT. Jika Anda mencintai seseorang karena Allah, Anda akan merasakan kebahagiaan dan keindahan.

Baca Juga: Bacaan Lengkap Doa Meluluhkan Hati Suami, Ucapkan Juga Ya Jabbar, Ya Azis, Ya Mutakabbir

Doa ini juga dapat kamu panjatkan ketika ingin dirindukan oleh seseorang yang spesial,

Komentar