alexametrics

Pembalasan Setimpal Pria Tertangkap Basah Selingkuhi Istri Orang, Tewas Dihajar Suami

Bangun Santoso
Pembalasan Setimpal Pria Tertangkap Basah Selingkuhi Istri Orang, Tewas Dihajar Suami
ILUSTRASI garis polisi. ANTARA/HO

Betapa emosinya D kala pulang ke rumahnya malam hari, ia mendapati sang istri tengah bermesraan dengan lelaki lain

Suara.com - Sebagian warga Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat digegerkan dengan tewasnya seorang warga. Sebab, warga yang tewas itu penuh dengan luka tusukan.

Usut punya usut, warga yang tewas adalah seorang pria yang tertangkap basah tengah indehoy dengan istri orang. Sang suami yang kadung emosi langsung menghajar korban hingga menusuknya beberapa kali dengan sebilah senjata pisau.

Sebagaimana diwartakan Antara, Minggu (28/11/2021) pagi, polisi Kota Bukittinggi, menangkap seorang pria di Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam yang membunuh selingkuhan istrinya usai memergoki keduanya berselingkuh di rumahnya.

Kapolres Bukittinggi AKBP Dody Prawiranegara didampingi Kasat Reskrim AKP Allan Budi Kusumah Katinusa, di Bukittinggi, Sabtu, mengatakan kejadian pada Jumat (26/11/2021) sekitar pukul 23.45 WIB yang diduga dilakukan pelaku dalam keadaan emosional.

Baca Juga: Pelaku Bantai 5 Warga di OKU Bicara Ngawur saat Diperiksa Polisi

"Pelaku inisial D (52) menurut keterangan sementara tidak dapat menahan emosi diakibatkan isterinya sendiri tertangkap tangan melakukan selingkuh dengan laki-laki lain, sehingga terjadi penganiayaan yang mengakibatkan korban inisial (50) meninggal dunia," katanya.

Kapolres mengatakan pelaku mendapati istrinya berselingkuh dengan korban ketika pulang ke rumah.

"Pelaku pulang ke rumah di Kampuang Bajanjang, Jorong Bantiang Selatan, Nagari Malalak Barat, Kecamatan Malalak, Kabupaten Agam, dan saat sampai di rumahnya mendapati istri pelaku berinisial E (48) sedang melakukan perselingkuhan dengan korban," ujarnya.

Ia mengatakan, pelaku langsung emosi dan mengambil pisau untuk selanjutnya melakukan beberapa penusukan kepada korban.

"Pelaku yang tidak menerima, kemudian langsung mengambil sebilah pisau yang berada di dalam rumah tersebut, dan mengarahkan pisau ke arah korban yang mengenai dada sebelah kiri, tangan kanan bagian bawah siku dan kaki kanan bagian betis luar korban," katanya lagi.

Baca Juga: Buron 3 Tahun, Tersangka Pembunuh Warga Mesuji Ditangkap di Sumsel

Dia menyebut, korban berusaha melarikan diri dalam keadaan terluka, namun akhirnya tidak bisa diselamatkan.

Komentar