alexametrics

Wanita Ini Nikahi Sapi yang Menciumnya: Dia Reinkarnasi Suamiku

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Wanita Ini Nikahi Sapi yang Menciumnya: Dia Reinkarnasi Suamiku
Ilustrasi sapi. (Pixabay/Kamil Slusarczyk)

Putra Khim percaya pada ibunya dan dapat merasakan roh ayahnya di dalam binatang itu.

Suara.com - Wanita di Kamboja nikahi sapi yang ia yakini reinkarnasi dari mending suaminya. Menyadur Daily Star Minggu (28/11/2021), hewan ternak itu kini tinggal di dalam rumah Khim Hang di Provinsi Timur Laut Kratie, Kamboja.

Ia mulai meyakini jika sapi itu reinkarnasi suaminya sejak hewan ternak itu menciumnya. Menurutnya, sapi itu memiliki karakter yang sama dengan suaminya.

Meskipun video tersebut tidak menampilkan pernikahannya, beberapa penduduk desa mengaku telah menghadirinya, lapor The Sun.

Sapi itu tinggal milik Hang di mana dia memandikannya dan membiarkannya tidur di bantal milik suaminya, Tol Khut, yang meninggal tahun sebelumnya.

Baca Juga: Viral Pernikahan Unik, Pasangan Pengantin Disambut Bola Voli

Khim berpendapat arwah suaminya bersemayam di dalam anak sapi ini ketika ia mulai menjilati rambut dan lehernya dan kemudian menciumnya seperti yang biasa dilakukan mendiang suaminya.

Ilustrasi sapi Belgian Blue. (Dok: Shutterstock)
Ilustrasi sapi. (Dok: Shutterstock)

"Saya percaya bahwa anak sapi itu adalah suami saya karena apa pun yang dia lakukan, persis sama seperti yang dilakukan suami saya ketika dia masih hidup," ujarnya pada Reuters.

"Saya percaya bahwa anak sapi itu adalah suami saya karena apa pun yang dia lakukan ... sama persis dengan yang dilakukan suami saya ketika dia masih hidup."

Putra Khim percaya pada ibunya dan dapat "merasakan roh ayahnya di dalam binatang itu". Inilah sebabnya mengapa dia dengan waspada memastikan sapi itu tidak berkeliaran secara tidak sengaja.

Wanita itu memerintahkan anak-anaknya untuk menjaga sapi setelah kematiannya dan bersikeras bahwa mereka harus memperlakukannya seperti ayahnya sendiri.

Baca Juga: Rekomendasi 15 Kado Pernikahan Unik dan Berfaedah, Nggak Cuma Bed Cover atau Panci

Anak-anak Khim dilarang menjual sapi atau menganiaya sapi dan telah diperintahkan untuk memiliki upacara pemakaman yang sama dengan manusia.

Komentar