alexametrics

Wanita Ini Susui Kucing Layaknya Bayi di Pesawat, Penumpang Geger

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Wanita Ini Susui Kucing Layaknya Bayi di Pesawat, Penumpang Geger
Ilustrasi Kucing. (pexels.com/2558605)

Staf penerbangan meminta bantuan tim Red Coat untuk mengatasi masalah ini saat pesawat mendarat.

Suara.com - Seorang wanita di pesawat Delta Airlines membuat penumpang dan staf terheran-heran karena menyusui kucingnya di tengah penerbangan.

Menyadur NDTV Sabtu (4/12/2021), wanita tak dikenal itu berada dalam penerbangan dari Syracuse, New York ke Atlanta, Georgia ketika dia mulai menyusui kucingnya.

Sebuah gambar menunjukkan pesan bahwa staf penerbangan yang dikirim ke darat dikirim menggunakan Aircraft Communications Addressing and Reporting System.

Pesan tersebut melaporkan "seorang penumpang di kursi 13A 'menyusui kucing dan tidak akan memasukkan kucing kembali ke kapal induk' ketika pramugari memintanya."

Baca Juga: Dua Kucing Kepo Coba Main Keyboard, Endingnya Malah Bikin Ngakak Tapi Kasian

Staf penerbangan meminta bantuan tim khusus mereka, Red Coat untuk mengatasi masalah ini saat pesawat mendarat.

Tim Red Coat Delta adalah 'pakar layanan pelanggan bandara elit' yang "dilatih secara khusus untuk menangani masalah pelanggan di tempat".

Pramugari Ainsley Elizabeth juga mengunggah tentang insiden aneh ini dalam video TikTok yang dibagikan pada 13 November, Newsweek melaporkan.

"Wanita ini memiliki salah satu dari mereka, seperti, kucing tak berbulu yang terbungkus selimut sehingga terlihat seperti bayi," kata Ainsley Elizabeth dalam videonya.

"Bajunya terangkat dan dia mencoba membuat kucing itu menempel dan dia tidak mau." dan masukkan kembali kucing itu ke dalam gendongan. Dan kucing itu berteriak-teriak untuk menyelamatkan nyawanya.

Baca Juga: Ditonton 13 Juta Kali, Wanita Ini Nangis Lihat Kucing Mengacaukan Makanan yang Baru Dibuka

Dia menambahkan bahwa "keamanan memenuhi penerbangan" dan memintanya untuk berhenti.

Komentar