facebook

Ferdinand Minta Bimbingan Ulama, Politikus Demokrat: Cocok Dibimbing Irjen Napoleon

Aprilo Ade Wismoyo
Ferdinand Minta Bimbingan Ulama, Politikus Demokrat: Cocok Dibimbing Irjen Napoleon
Ferdinand Hutahaean. (Suara.com/M. Yasir)

Irjen Napoleon diketahui pernah memberi pelajaran pada tersangka penistaan agama M Kace yang sama-sama mendekam di penjara.

Suara.com - Politisi Partai Demokrat, Abdullah Rasyid turut angkat bicara terkait Ketua Yayasan Keadilan Masyarakat Mandiri, Ferdinand Hutahaean yang meminta bimbingan para ulama agar menjadi muslim yang lebih baik.

Melansir Terkini.id -- jaringan Suara.com, Abdullah Rasyid mengatakan bahwa Ferdinand Hutahaean lebih cocok dibimbing oleh Jenderal Bintang Dua, Irjen Napoleon Bonaparte.

Sekadar informasi, Irjen Napoleon Bonaparte adalah anggota Polri yang kini masih dipenjara atas kasus suap yang menjeratnya.

Irjen Napoleon sempat membuat heboh saat menganiaya dan melumuri kotoran ke tersanka penista agama, M Kece di dalam penjara.

Baca Juga: Ferdinand Hutahaean Ngaku Mualaf, Politikus Demokrat Beri Komentar Pedas

"Lebih cocok dibimbing Jend Napoleon," kata Abdullah Rasyid melalui akun Twitter pribadinya pada Minggu, (8/1/2022).

Bersama pernyataannya, Abdullah Rasyid membagikan cuitan berisi tautan berita berjudul 'Minta Bimbingan Ulama, Ferdinand Hutahaean Disebut Cocok Dibimbing Habib Bahar Smith di Penjara'.

Irjen Napoleon Bonarparte [tersangka kasus red notice]
Irjen Napoleon Bonarparte [tersangka kasus red notice]

Sebelumnya, Ferdinand Hutahaean meminta bimbingan para ulama ketika menyampaikan klarifikasi terkait cuitannya soal 'Allah muternyata lemah' yang telah dilaporkan karena dinilai menista agama.

Dalam klairifkasinya, Ferdinand Hutahaean meminta maaf atas cuitannya dan menjelaskan bahwa ia tidak bermaksud menyinggung agama manapun.

"Sekali lagi saya mohon maaf karena kekhilafan saya, mungkin karena pemahaman agama Islam saya yang baru seumur jagung," kata Ferdinand Hutahaean pada Kamis, (6/1/2022), dilansir dari Terkini.id.

Baca Juga: Kisah Ferdinand Mualaf Diungkap: Batal Menikah dengan Perempuan Muslim

"Mohon kiranya dimaafkan dan mohon bimbingan selalu para ulama untuk saya dan keluarga agar lebih baik lagi menjadi seorang muslim," lanjutnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar