facebook

Gadis Corat-coret Mobil Pakai Spidol Malah Banjir Pujian: Sepantasnya Diberi Hadiah

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Gadis Corat-coret Mobil Pakai Spidol Malah Banjir Pujian: Sepantasnya Diberi Hadiah
Viral Gadis Corat-coret Mobil Pakai Spidol Malah Banjir Pujian. (TikTok)

"Adek ini terlalu jujur jawabnya. Padahal memang sengaja gak dikasih jawaban biar masih pada bingung," tulis warganet.

Suara.com - Aksi seorang gadis kecil yang mencorat-coret sebuah mobil dengan spidol menjadi viral. Bukannya dikecam, aksi gadis tersebut justru banjir pujian karena dinilai benar.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @notnotreallevos. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 1,8 juta kali dan mendapatkan 17 ribu tanda suka.

"Yah gak salah sih. Kenapa gak sekalian pakai pisau. Viral TikTok," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Selasa (11/1/2022).

Dalam video, bocah perempuan ini tampak berdiri di belakang mobil Mitsubishi berwarna putih. Ia kemudian mencoret-coret mobil itu dengan menggunakan spidol berwarna hijau.

Baca Juga: Viral Video Pelajar SMP di Makassar Dianiaya, Diduga Karena Ini

Namun, gadis itu tidak asal mencorat-coret mobil tersebut. Ia rupanya hanya mencoret dibagian keterangan 4x4 yang berada di samping lampu belakang mobil.

Ternyata, gadis ini sedang berhitung dan menuliskan jawaban dari tanda 4x4 yang ditempel di mobil. Ia lantas menulis tanda "=" dengan menggunakan spidol.

Viral Gadis Corat-coret Mobil Pakai Spidol Malah Banjir Pujian. (TikTok)
Viral Gadis Corat-coret Mobil Pakai Spidol Malah Banjir Pujian. (TikTok)

Alhasil, terlihat tanda mobil itu seolah bertanya hasil perkalian 4 dikali 4. Sang gadis lantas melanjutkan coretannya dengan menuliskan jawaban perkalian tersebut, yakni 16.

Setelah mencoret jawaban perkalian 4x4=16, gadis itu langsung berlari pergi. Ia meninggalkan belakang mobil tersebut dengan kondisi masih tercoret pelajaran matematika.

Sontak, aksi gadis itu justru menuai beragam komentar kocak dari warganet. Mereka juga menilai aksi gadis itu tidak salah dan justru meminta pihak produsen mobil untuk memberinya hadiah.

Baca Juga: Viral, Hubungan Cowok dan Mantan Bos Bikin Pacar Curiga, Publik: Pelakor Tak Selalu Wanita

"Lah itu pertanyaan tiada yang bisa jawab dan adek yang bisa jawab. Pinter," puji warganet.

Komentar