facebook

Damprat Gadis yang Pamer Payudara di Stadion, Ibu-ibu Ini Malah Dikasari Penonton

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Damprat Gadis yang Pamer Payudara di Stadion, Ibu-ibu Ini Malah Dikasari Penonton
Viral Ibu-ibu Damprat Gadis yang Asyik Pamerkan Payudara di Stadion. (Twitter)

"Aku berada di pihak sang ibu, payudara tidak seharusnya dipamerkan di ruang publik, terutama jika ada anak-anak kecil," tegas warganet.

Suara.com - Aksi seorang gadis yang nekat memamerkan payudara di stadion langsung menjadi viral. Pasalnya, aksinya itu memicu kemarahan seorang ibu yang berakhir dengan keributan.

Kejadian tersebut menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Twitter @KEEMSTAR. Akun ini membagikan video saat gadis itu memamerkan payudaranya untuk mendukung tim kesayangannya.

"Gadis ini menunjukkan payudaranya," tulis akun ini sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Sabtu (15/1/2022).

Dilansir Dailystar, peristiwa itu terjadi saat pertandingan Anaheim 1 Supercross di Angel Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat. Terlihat, gadis itu memamerkan payudaranya saat duduk di sebelah ibu-ibu tersebut.

Baca Juga: Naik Angkot, Wanita Beri Salam ke Pria Pengendara Motor, Ujungnya Malu Sendiri

Melihat itu, ibu-ibu itu langsung memarahi gadis itu. Ia mengamuk tidak terima karena dirinya membawa dua anak yang masih kecil dalam pertandingan tersebut.

"Ada anak-anak," teriak sang ibu.

Namun, gadis yang memamerkan payudaranya tersebut hanya menanggapi dengan santai. Ia justru tidak merasa bersalah dan terkesan meremehkan amukan ibu-ibu tersebut.

Tak sampai di situ, aksi gadis tersebut rupanya juga didukung oleh penonton dalam stadion. Banyak penonton yang justru mencemooh ibu-ibu tersebut.

Bahkan, ibu-ibu itu menjadi korban kekasaran penonton yang melemparinya beer dan makanan. Reaksi para penonton tersebut membuat sang ibu semakin murka.

Baca Juga: CEK FAKTA: Disukai Anak-Anak, Permen Yupi Dituding Terbuat dari Kulit Babi, Benarkah?

Ia langsung berlari menghampiri penonton yang melemparinya dengan bir dan berusaha menghajarnya. Keributan itu sendiri langsung menjadi perhatian para penonton lainnya yang berlomba-lomba merekam.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar