facebook

Heboh Banteng Ngamuk Masuk Restoran, Seruduk Pria Hingga Jatuh Terpental

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Heboh Banteng Ngamuk Masuk Restoran, Seruduk Pria Hingga Jatuh Terpental
Banteng ngamuk masuk restoran. (Twitter/@nowthisnews)

Dengan tanduknya, banteng ngamuk itu seruduk pria hingga jatuh terpental.

Suara.com - Seekor banteng ngamuk terekam kamera masuk secara acak ke sebuah restoran di Taizhou, Jiangsu, China Timur dan menyerbu pelanggan di dalamnya.

Menyadur Daily Mail Senin (17/1/2022), video yang direkam pada akhir tahun 2021 ini menunjukkan banteng menyerbu restoran, menabrak pria dan menjatuhkannya.

Pria yang menderita luka di kaki ini diseret ke tempat aman oleh temannya sementara banteng mengamuk di sekitar restoran, membalikkan meja dan kursi sebelum akhirnya melarikan diri.

Dari video yang dibagikan akun Twitter Now This News, terlihat dua pria ini sedang berdiri di dalam restoran beberapa detik sebelum hewan brutal itu muncul di balik pintu plastik di depan restoran.

Baca Juga: Mobil Seruduk Mini Market di Bandung Barat, Iptu Bayu Subekti: Pengemudi Bawa STNK tapi Tak Punya SIM

Banteng ngamuk itu langsung menyerang pria yang mengenakan jaket bermotif cerah yang sempat minum beberapa detik sebelumnya.

Dengan tanduknya, banteng menyeruduk dan melemparkannya dari kaki hingga jatuh terpental. Temannya yang terkejut bergegas mendekat dan menyeretnya ke samping, menjauh dari binatang besar itu.

Selama beberapa detik, banteng tetap berada di sana, tapi dentuman dan benturan terdengar sebelum kembali ke depan restoran.

Banteng itu dilaporkan kabur dari toko daging beberapa saat sebelum disembelih dan berkeliaran di sekitar restoran dengan melihat ke luar jendela selama beberapa saat.

Banteng sempat terdiam beberapa saat setelah ngamuk.  (Twitter/@nowthisnews)
Banteng sempat terdiam beberapa saat setelah ngamuk. (Twitter/@nowthisnews)

Hewan itu kemudian berbalik dan berjalan ke ruang sebelah di restoran di mana lebih banyak dentuman dan benturan dapat terdengar.

Baca Juga: Seruduk Pembatas Jalur Busway di Gatot Subroto, Mobil Mewah Lexus Terbalik

Meja dan kursi terlempar ke sekeliling ruangan sebelum banteng kembali masuk ke bagian utama toko. Setelah beberapa detik menatap keluar pintu, banteng itu akhirnya berlari melalui tirai plastik dan melarikan diri.

Beberapa saat kemudian, teman pria itu berlari keluar toko untuk minta bantuan dan kembali dengan sejumlah orang yang memeriksa kerusakan dan pria yang terluka itu.

Pria itu menderita luka di kakinya dan dibawa ke rumah sakit untuk perawatan lebih lanjut.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar