facebook

Tragis! Sopir Truk Pengangkut Es Batu Tabrak Pohon Beringin di Lenteng Agung, Aceng Tewas Terjepit

Agung Sandy Lesmana | Yosea Arga Pramudita
Tragis! Sopir Truk Pengangkut Es Batu Tabrak Pohon Beringin di Lenteng Agung, Aceng Tewas Terjepit
Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (Shutterstock/Bannu)

"Akibatnya sopir mobil truk Pak Aceng terjepit," ujar Paryo.

Suara.com - Seorang pria bernama Aceng (60) dilaporkan tewas usai truk pengangkut es batu yang dia kemudikan menabrak sebuah pohon beringin di Jalan Lenteng Agung Raya, Jakarta Selatan, Selasa (18/1/2022). Demikian laporan dari Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan Sektor X Jagakarsa.

Laporan itu diterima sekitar pukul 06.05 WIB. Tidak hanya itu, dua orang juga mengalami luka dan kekinian telah dibawa ke Rumah Pasar Rebo.

Perwira Piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Selatan, Paryo mengatakan, insiden bermula saat truk yang dikemudikan korban Aceng melaju dari kawasan Pasar Minggu menuju Depok, Jawa Barat. Sesampainya di depan restoran cepat saji KFC atau putaran perlintasan kereta, truk tersebut menabrak pohon beringin.

"Akibatnya sopir mobil truk Pak Aceng terjepit," ujar Paryo.

Baca Juga: Lagi Asyik Kayuh Becak, Pensiunan PNS Probolinggo Tewas Disikat Minubus

Dua orang lainnya yang diduga sebagai kenek dilaporkan mengalami luka. Total, sebanyak tujuh personel Sudin Gulkarmat Jakarta Selatan diterjunkan ke lokasi untuk mengevakuasi para korban.

Korban tewas telah berhasil dievakuasi oleh petugas dan kekinian telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diautopsi. Sementara, dua korban luka telah dilarikan menuju Rumah Sakit Pasar Rebo untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Korban tewas diautopsi di RS Fatmawati, adapun 2 kenek yang luka-luka dibawa ke RS Pasar Rebo," tutup Paryo.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar