facebook

Terniat! Siswi-siswi Ini Sampai Nekat Manjat Pagar Sekolah Demi Ambil Pesanan Makanan via Ojol

Reza Gunadha | Elvariza Opita
Terniat! Siswi-siswi Ini Sampai Nekat Manjat Pagar Sekolah Demi Ambil Pesanan Makanan via Ojol
Siswi sampai memanjat gerbang sekolah demi mengambil makanan. (TikTok/@lalaelefpe)

Seorang siswi terekam sampai memanjat pagar untuk bisa mengambil pesanan makanan via ojek online.

Suara.com - Membeli makanan menggunakan ojek online sudah menjadi aktivitas yang awam dilakukan, termasuk oleh para pelajar. Bahkan mereka bisa membeli makanan via ojol ketika di sekolah sekalipun.

Aktivitas itu juga yang tergambar di video viral yang diunggah oleh akun TikTok @lalaelefpe. Namun ada yang berbeda, sebab siswi-siswi yang membeli makanan tersebut sampai harus memanjat pagar demi menyelesaikan transaksi mereka.

Dipantau Suara.com pada Jumat (21/1/2022), terlihat dau orang siswi yang berada di balik gerbang sekolah yang terkunci. Mengutip keterangan di caption, tampaknya memang pagar tersebut tidak bisa dibuka.

"When lo mesen gofood tapi gerbang gabisa dibuka :)" tulis pengunggah video.

Baca Juga: Viral Video Pencuri Bugil saat Beraksi di Sumsel Terekam CCTV

Alhasil mereka harus memutar otak untuk tetap bisa mengambil pesanan mereka, termasuk dengan memanjat pagar. Tanpa ragu, salah satu di antara mereka memanjat gerbang meskipun angin tengah bertiup lumayan kencang.

Perekam video benar-benar tak kuasa menahan tawa melihat aksi temannya demi mengambil pesanan. Tampak dari video tersebut salah seorang siswi kemudian meraih plastik berisi bungkusan makanan mereka dari sisi atas gerbang.

Yang menjadi sorotan, sang mitra ojol pun ikut memanjat demi menyelesaikan pekerjaannya. Sang mitra ojol juga sampai beberapa kali memanjat pagar sehingga seluruh pesanan bisa tersampaikan.

Siswi sampai memanjat gerbang sekolah demi mengambil makanan. (TikTok/@lalaelefpe)
Siswi sampai memanjat gerbang sekolah demi mengambil makanan. (TikTok/@lalaelefpe)

"Om ini Om," ujar salah satu siswi yang berjaga di bawah gerbang sambil menyerahkan salah satu plastik makanan yang sempat dipegangnya. Video lantas berakhir setelah seluruh makanan berhasil disampaikan kepada pemesan.

Video ini pun menjadi viral dan menuai banyak komentar dari warganet. Mereka ikut tidak percaya para siswi ini sampai niat memanjat pagar demi mengambil pesanan via ojol.

Baca Juga: Bikin Nangis, Warganet Ini Beli Nasi Kucing Lauk Ayam Goreng Super Mini 'Cuma Nyangkut di Gigi'

"AHAHAHAHA ANJRT SAMPE MANJAT MANJAT," tulis seorang warganet. "Demi sesuap geprek, kami rela manjat," balas sang pemilik konten.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar