facebook

Siapa Jerome Polin? YouTuber Jago Matematika yang Disemprot Sean Gelael Gegara Remehkan Pembalap Indonesia

Chyntia Sami Bhayangkara
Siapa Jerome Polin? YouTuber Jago Matematika yang Disemprot Sean Gelael Gegara Remehkan Pembalap Indonesia
Siapa Jerome Polin. [Instagram/@jeromepolin]

Nama Jerome Polin menjadi perbincangan publik usai disemprot pembalap Indonesia, Sean Gelael. Siapa Jerome Polin? Simak ulasannya berikut.

Suara.com - Nama Jerome Polin menjadi sorotan publik usai disemprot oleh pembalap Indonesia, Sean Gelael di media sosial. Pasalnya, Jerome Polin dinilai telah meremehkan pembalap Indonesia. Siapa Jerome Polin?

Siapa Jerome Polin? Melalui akun Twitter, Jerome Polin mengomentari salah satu artikel berisi pembalap motor Indonesia, Mario Suryo Aji yang berkarier di ajang Moto3.

"Gila keren banget! Ada tidak sih pembalap Indonesia yang balapan di ajang Internasional [selain Mario Suryo Aji--Red]?" cuit Jerome Polin.

Sean Gelael langsung menyemprot Jerome Polin dan menilai ia tak menghargai jasa pembalap Indonesia lainnya yang sukses di kancah internasional. Lantas, siapa Jerome Polin sebenarnya?

Baca Juga: Dinilai Bisa Pengaruhi Orang, Jerome Polin Diminta Sean Gelael Lebih Bijak Bersuara di Medsos

Berikut ini Suara.com merangkum profil Jerome Polin untuk menjawab rasa penasaran publik mengenai siapa Jerome Polin.

Siapa Jerome Polin

Jerome Polin Sijabat atau yang akrab dipanggil Jerome ini lahir di Jakarta pada tanggal 2 Mei 1992, kini berusia 22 tahun. Ia lahir dari pasangan Marojahan Sintong Sijabat dan Chrissie Rahmeinsa. Jerome juga memiliki seorang kakak yang bernama Jehian Panangian Sijabat dan adiknya yang bernama Jesferrel Prman Sijabat.

Jerome Polin merupakan orang dibalik akun YouTube Nihingo Mantappu. Ia seringkali membagikan momen bersama teman-temannya di Jepang, konten bernuansa matematika. Ia juga membuat vlog cara belajar bahasa Jepang, dan edukasi yang bernuansa komedi.

Prestasi Jerome Polin

Baca Juga: Sempat Ngeles Soal Cuitan yang Bikin Geram Sean Gelael, Jerome Polin Kembali Disemprot

Jerome Polin pernah bersekolah di SD dan SMP Intan Permata Hati Surabaya Barat. Kemudian ia melanjutkan sekolahnya di SMA Negeri 5 Surabaya dan saat ini ia sedang menuntut ilmu di Universitas Waseda, Jepang pada program studi Matematika Terapan. Ia mendapatkan beasiswa dari program Mitsui-Bussan Scholarship pada tahun 2016 silam.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar