facebook

Sinopsis The Meg: Aksi Jason Statham Kalahkan Megalodon Si Hiu Raksasa Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

Chyntia Sami Bhayangkara
Sinopsis The Meg: Aksi Jason Statham Kalahkan Megalodon Si Hiu Raksasa Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini
Sinopsis The Meg

Sebelum nonton filmnya di Bioskop Trans TV, simak dulu sinopsis The Meg berikut.

Suara.com - The Meg menjadi salah satu film yang akan ditayangkan di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis, 27 Januari 2022 pukul 21.30. Sebelum nonton filmnya, simak dulu sinopsis The Meg.

The Meg yang mengisahkan teror hiu purba raksasa ini digarap oleh Jin Turteltaub. inopsis The Meg diadaptasi dari salah satu novel terlaris New York Times karya Steve Alten dengan judul Meg: A Novel of Deep Terror.

Film yang dibintangi oleh Jason Statham itu mendapatkan respons cukup positif dari para pecinta film. Tak heran, The Meg mendapatkan keuntungan sebesar 527 juta dolar AS atau sekitar RP 7,9 triliun. Penasaran dengan sinopsis The Meg?

Ada sebuah fakta menarik dalam penggarapan film The Meg ini. Pasalnya film yang digarap oleh Warner Bros dan Beijing Digital Impression (BDI) Film, inc ini diselesaikan di dua tempat yang berbeda yakni Cina dan Selandia Baru. Jadi makin penasaran dengan sinopsis The Meg?

Baca Juga: Sinopsis Reprisal: Manajer Bank Kejar Perampok yang Ancam Keluarganya Tayang di Bioskop Trans TV

Berikut Suara.com mengulas sinopsis The Meg yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis, 27 Januari 2022.

Sinopsis The Meg

Sinopsis film ini dibuka dengan scene saat sekelompok ilmuwan yang sedang menjelajahi palung terdalam di bumi yakni palung Marianas, ditengah perjalanan eksplorasi tersebut kapal selam yang dikendarai oleh beberapa ilmuwan ini mengalami kerusakan mesin.

Usut punya usut ternyata kerusakan yang dialami oleh kapal selam tersebut adalah diakibatkan oleh tertabrak oleh makhluk asing dengan ukuran sangat besar.

Operasi penyelamatan kapal selam dimulai. Seorang miliarder bernama Jack Morris bertemu dengan Dr Minway Zhang (Winston Chao) yang kala itu berperan sebagai penanggung jawab pada ekspolari yang dilakukan di palung Marianas.

Baca Juga: Sinopsis Death Wish, Aksi Bruce Willis Buru Pembunuh Keluarganya Tayang di Bioskop Trans TV Hari Ini

Mereka bedua kemudian menyewa jasa seorang penyelam profesional bernama Jonas Taylor (Jason Statham) untuk membantu pihak peneliti menyelmatkan para kru kapal selam yang tertahan di dasar palung Marianas.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar